{[["☆","★"]]}
Dandim saat Pimpin Upacara -
TULANG BAWANG I KEJORANEWS.COM : Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-75, instansi pemerintah di Tulang Bawang menggelar upacara apel kehormatan dan renungan suci di Makam Pahlawan Kampung Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, (17/8/2020).

Hadir dalam kegiatan itu Dandim 0426 Tulang Bawang (Letkol Kav Joko Sunarto, S.Sos., M.Han), Kapolres Tuba (AKBP Andi Siswantoro, S.Ik), Lanud
M Bun Yamin (Kapten Sus Suparno), Anggota DPRD Tuba (Nirwansyah Habib),
Asisten I Sekda Tuba (Drs. Akhmad Suharyo, M.Si), Ka Rutan Menggal (Gowim Mahali, Amd.IP., S.Sos., M.SI), Kasi Lalu Lintas Dishub Tuba (Candra Fika) dan Kasi Intel Kajari (Raden Akmal, SH).

Pada kegiatan ini, Dandim 0426 Tulang Bawang, Letkol Kav Joko Sunarto, S.Sos., M.Han. menjadi Inspektur upacara.

Usai kegiatan upacara, Dandim 0426 menyampaikan bahwa upacara apel kehormatan dan renungan suci yang dilaksanakan adalah wujud penghormatan dan upaya untuk mengenang jasa para pahlawan kusuma bangsa yang telah berkorban jiwa dan raga untuk kemerdekaan.

"Di kegiatan kami bersama- sama tundukan kepala berdoa memohon kehadirat Tuhan Sang Pencipta, seraya meminta agar menempatkan arwah para Pahlawan di sisi Nya. Dan kita sebagai generasi penerusnya agar diberikan kekuatan untuk mempertahankan dan mengisi kemerdekaan dengan baik dan bijaksana, dengan bekerja yang terbaik sesuai keahlian dan fungsi serta tugas pokok kita masing- masing," tambahnya.

"Dengan memperingati HUT RI ke- 75 ini mari kita tetap bersatu untuk mewujudkan cita- cita bangsa yaitu terciptanya masyarakat adil dan makmur berdasarkan Pancasila. Dan semoga kita akan menjadi bangsa yang besar dan maju," pungkasnya.


(Yogo/Yusri)

 
Top