{[["☆","★"]]}

Donor Darah di Makodim -
TEMANGGUNG I KEJORANEWS.COM : Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ( HUT) kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 tahun 2020 Kodim 0706/Temanggung menggelar Bakti Sosial ( Baksos) donor darah di Gedung Sarwa guna Markas Komando Distrik Militer ( Makodim). Sabtu ( 16/8/20).

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh Anggota Kodim, Persit Kartika candra kirana cabang XXVI dan Bhayangkari serta Personel Polres Temanggung ini digelar dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan terkait Covid -19.

Kegiatan Baksos ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Kodim 0706/Temanggung, yakni membangun 2 (Dua) Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH ) dan  rehap tempat ibadah  yang masih dalam tahap penyelesian di Desa Banaran.

Terkait kegiatan tersebut, Pasiter Letu Inf. Aris Setiyanto menyampaikan bahwa kegiatan donor darah maupun kegiatan yang lainya dalam rangka HUT RI ke 75 dan untuk untuk peduli sesama di tengah pandemi Corona-19.

Dari kegiatan tersebut, ditambahkan Pasiter bahwa hasil donor kurang lebih ada sebanyak 100 kantong darah. Dan akan dibawa ke kantor PMI  Temanggung guna disumbangkan untuk kemanusiaan.

" Semoga kepedulian Kodim dengan sumbangan darah ini, nantinya bisa membantu kepada mereka yang sangat membutuhkan, "katanya.

(Pendim 0706/ Yusri)


 
Top