{[["☆","★"]]}
Komunikasi Sosial Satgas Yonif 713/Satya Tama -
PAPUA I KEJORANEWS.COM : Guna mengetahui kondisi dan kesulitan selama masa pandemi covid 19, Danton Kesehatan ( Dantonkes) Satgas Yonif 713/Satya Tama Letda Ckm M.Syaban bersama  prajurit Pos Kout melaksanakan Komunikasi Sosial ( Komsos) ke-tokoh masyarakat Kampung Arso 6, Kabupaten Keerom Kota Jayapura, Provinsi Papua.

Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand,S.H.,M.Tr.Han.,M.I.Pol menyampaikan bahwa pada pelaksanaan kegiatan Komsos tersebut  Danton Kesehatan dan tim bergerak di tiga kegiatan, yakni komunikasi kepada peternak, komunikasi dengan Petani Coklat dan Komunikasi dengan Badan Musyawarah Keamanan ( Bamuskam) Arso tentang keamanan wilayah Arso.

"Kami disini selalu berusaha menyempatkan silaturahmi. Dan  komunikasi langsung tentang keamanan wilayah di Arso 6, supaya TNI  tetap dekat dengan Rakyat ," ungkap M Syaban, dalam release tertulisnya di Pos Kotis Skouw Distrik Muara Tami Papua. Selasa (07/07/2020).

Selain itu katanya, Dantonkes juga  memberikan saran kepada Bapak Abdul Rohim (57th) petani coklat, Bapak Rusdi (47th) Bamuskam, dan Bapak Sudibyon (49th) peternak kambing agar mereka memelihara kebersihan dan jangan sungkan selalu berkomunikasi dengan TNI AD.

Terkait kegiatan itu, Nurwanti (48th) warga dari Arso 6 mengucapkan terima kasih kepada pihak Satgas Yonif 713/Satya Tama dalam hal ini personel Pos Kout yang selalu menyempatkan datang untuk berkomunikasi dengan masyarakat.

" Semoga hubungan ini tetap terjalin dan kegiatan yang baik ini bisa diserahterimakan kepada satuan pengganti. " Ujarnya.

(Arm Jeksen/Yusri)
 
Top