Masyarakat Pegunungan Gurabesi Dapat Sembako dari Koramil 1701-02/Jayapura Utara


Masyarakat Pegunungan Gurabesi Dapat Sembako dari Koramil 1701-02/Jayapura Utara

Pembagian Sembako -
JAYAPURA I KEJORANEWS.COM: Dinas Sosial kota Jayapura dan Kodim 1701/Jayapura melalui Koramil 1701-02/Jayapura Utara menyalurkan bantuan sosial berupa Sembako kepada masyarakat pegunungan yang tinggal di kelurahan Gurabesi, Bhayangkara dan Trikora, 

Ada sebanyak 112 Kepala Keluarga  masyarakat pegunungan yang mendapat Sembako saat pembagian di depan Koramil 1701-02/Jayapura Utara, Senin (13/7/ 2020).

Sembako yang dibagikan berupa beras 10 kg, mi instan 1 karton, telur 1 rak, gula 1 kg, minyak goreng 1 liter, sarden 1 kaleng dan teh 1 kotak.

Danramil Jayapura Utara Kapten Inf Guntur Lukas Tjoe menyampaikan bahwa Sembako yang dibagikan untuk membantu masyarakat di masa Covid-19.

"Kami bagikan kepada 33 kepala keluarga dari kelurahan Gurabesi RT 6 RW 4, kelurahan Bhayangkara sejumlah 15 kepala keluarga RT 3 RW 3, dan kelurahan Trikora terdiri dari 64 kepala keluarga" terang Guntur.

Lanjut Danramil, pembagian Sembako tersebut tetap memperhatikan protokol covid 19, seperti mencuci tangan, pakai masker dan pengukuran suhu serta jaga jarak.

Sementara Ketua RT 03 kelurahan Gurabesi bapak Salmon Hubi mewakili masyarakat pegunungan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danramil atas perhatian dan kepeduliannya.

"Kami ucapkan terimakasih kepada bapak Danramil yang telah memberikan bantuan kepada kami masyarakat pegunungan. Hal ini sangat membantu kami terutama di masa pandemi seperti sekarang ini, semoga apa yang kami terima dapat menjadi berkat untuk kami," ungkapnya. 

(Penrem172/Yusri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama