{[["☆","★"]]}
Olahraga Woodball yang Dimainkan -
TULANG BAWANG I KEJORANEWS.COM : Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga ( Kadiskepora) Kabupaten Tulang Bawang Dra. Yeni Karmini Utri, MH melaksanakan latihan Woodball bersama anggota Kodim 0426 Tulang Bawang di Stadion Tiuh Tohou Tulang Bawang. Jum'at(24/7/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut, adalah tindak lanjut dari pengenalan 
olahraga Woodball yang dilakukan oleh 
Kodim 0426 Tulang Bawang kepada kepada  Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang pada Rabu, 15 Juli 2020 yang lalu, agar olahraga tersebut 
dapat dikembangkan dan merakyat.

Menurut Yeni, Ternyata setelah turun langsung ke lapangan untuk bermain, olahraga Woodball sangat menyenangkan dan menimbulkan rasa semakin ingin tahu dan penasaran.

" Ternyata olahraga Woodball sangat memerlukan konsentrasi yang tinggi dan santai untuk bisa memukul bola dan memasukkan ke gawang, memang tidak sulit tapi perlu konsentrasi." Ujar Yeni.

Menurutnya lagi, karena  olahraga tersebut baru diperkenalkan, pihaknya  masih terkendala dengan peralatannya.

"Selaku Kadiskepora dirinya akan mendukung untuk mengembangkan olahraga Wooball di Kabupaten Tulang Bawang, kita sosialisasikan di Dinas Intansi terlebih dahulu baru kepada masyarakat luas," paparnya

"Semoga Woodball bisa berkembang di Kabupaten Tulang Bawang seperti harapan Letkol Kohir Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang," pungkasnya.

Berolahraga adalah salah satu usaha dalam rangka mewujudkan dan menjaga kebugaran tubuh serta untuk mendukung pelaksanaan tugas Sehari-hari.

(Yusri)
 
Top