{[["☆","★"]]}
Pembagian BLT Desa Fajar Indah -
MESUJI I KEJORANEWS.COM : Desa Fajar Indah, Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap III sebesar Rp 600 ribu kepada masyarakat penerima. Senin (13/7/2020).

Dalam pembagian ini Nadir Kepala Desa ( Kades) Fajar Indah menyampaikan bahwa masyarakat akan kembali menerima BLT hingga 3 bulan ke depan yakni Juli, Agustus dan September sebesar Rp 300 ribu.

" Untuk 3 bulan ke depan BLT hanya Rp 300 ribu tiap bulannya. Mulai Juli, Agustus dan September, " ujar Nadir didampingi Agus selaku Bhabinkamtibmas dan sejumlah  pendamping dari Kecamatan Panca Jaya. 

Di samping acara pembagian BLT pihak desa dan Bhabinkamtibmas juga rapat membahas Poskamling.

Pada rapat ini, Nadir, menyampaikan bahwa kegiatan ronda malam mulai akan kembali diaktifkan.

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa warga Desa Fajar Indah dilarang keras mengadakan acara hiburan dalam rangka apapun karena masih dalam masa Covid-19.

Sementara itu, Agus Bhabinkamtibmas desa Fajar Indah menyampaikan saran kepada warga Fajar Indah agar mematuhi protokol kesehatan yang disarankan oleh menteri kesehatan

" Saya tidak mengizinkan mengadakan acara hiburan jenis apapun, yang nantinya akan mendatangkan banyak orang yang tidak mematuhi protokol kesehatan yang mana telah di sarankan oleh mentri kesehatan tersebut." Ujarnya.

Dalam cuaca hujan yang mengguyur di balai Desa Fajar Indah warga tetap semangat untuk mendatangi Kantor Desa memenuhi panggilan dari aparatur Desa, untuk mendengarkan dan mematuhi prosedur tersebit.


(M.Sagiman/Yusri)

 
Top