HUT USA, Hadirkan Menu Spesial BBQ dan Beragam Hiburan


HUT USA, Hadirkan Menu Spesial BBQ dan Beragam Hiburan

Menu Specila BBQ
BATAM I KEJORANEWS.COM: Harris Resort Barelang Batam, menyambut hari jadi negara Amerika Serikat menghadirkan beragam kemeriahan dan menu spesial barbeque/BBQ. Selasa, (30/06/2020)

Kegiatan ini dapat diikuti untuk tamu-tamu yang menginap maupun yang hanya khusus datang menikmati hari jadi yang jatuh di hari Sabtu tanggal 4 Juli 2020.

Marketing & Branding Manager Harris Resort Barelang Batam, Viki Wahyudi menjelaskan kegiatan ini merupakan bentuk dari apresiasi kepada tamu yang ingin merayakan hari jadi Negara Amerika Serikat dengan makanan seperti Steak burger, Smoked braised brisket kemudian makanan khusus seperti roti bagel.

Rocksalt Beach Club Harris Resort Barelang
Untuk tamu yang datang akan diberlakukan protokol kesehatan sesuai yang telah ditetapkan oleh pemerintah. kegiatan dimulai dari hiburan “Fortissimmo Home Band” di jam 18.00 – 21.00 disaat matahari tebenam.

"Kemudian dilanjutkan dengan makan malam prasmanan dan minuman serta menu makanan khas Amerika Serikat di Rocksalt Beach Club dari jam 18.00 sore sampai 21.00 malam," terangnya di Harris Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam.

Selama makan malam, ia melanjutkan nantinya akan ada hiburan seperti musik “Live Band, DJ Sharon” dan kembang api yang dapat menghabiskan Sabtu malam di resort.

"Paket yang ditawarkan untuk BBQ 4th of July yakni dengan harga Rp 250.000 nett/orang dewasa dan untuk anak-anak usia 5-11 tahun dengan harga Rp 125.000 nett/anak sudah termasuk makan malam, minuman acara hiburan music, DJ dan kembang api di jam 21.00," tutupnya.


Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama