{[["☆","★"]]}
Wako Batam Bersama Kepala Jasa Raharja
BATAM I KEJORANEWS.COM: Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Batam dan Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau (Kepri) bersinergi membatu Pemerintah Kota (Pemko) Batam, dalam penanggulangan corona virus disease (Covid-19). Rabu, (20/05/2020)
 
BNI Cabang Batam menyerahkan 500 paket Sembako, sedangkan Jasa Raharja Cabang Kepri menyerahkan sebanyak 120 paket Sembako. Penyerahan bantuan secara simbolis tersebut diterima langsung Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

Dalam sambutannya, Wako Batam memberikan apresiasi yang tinggi atas bantuan yang diberikan dua BUMN tersebut. Pihaknya yakin dengan sinergitas dan dukungan semua pihak, permasalahan Covid-19 di Kota Batam bisa segera diselesaikan.

"Tanpa ada dukungan dari masyarakat dan pihak-pihak lainnya tentu akan sulit menyelesaikan Covid-19. Kita semua memang harus kompak untuk berupaya mencegah Covid-19 tidak terus meluas di Kota Batam," katanya di Dataran Engku Putri, Batam Centre - Batam.

Dijelaskannya bahwa Pemko Batam juga telah membagikan paket Sembako gratis untuk masyarakat Kota Batam dengan total yang dibagikan untuk tahap ke dua adalah 284.223 paket.

Bantuan tersebut tidak lain adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. "APBD Kota Batam tahun 2020 kita prioritaskan untuk anggaran Sembako dan juga kesehatan. Kita semua ingin agar Covid-19 bisa selesai secepat mungkin," jelas Muhammad Rudi.


Andi Pratama
 
Top