SDIT Anak Sholeh Dapat Infak Dari Malaysia


SDIT Anak Sholeh Dapat Infak Dari Malaysia



Penyerahan bantuan kepada SDIT Anak Sholeh dari PKPS Malaysia

NATUNA | KEJORANEWS.COM : Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Anak Sholeh Ranai menerima bantuan zakat dari Perbadanan Kemajuan Pertanian Negeri Selangor Malaysia.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh General Menejer PKPS, Tampi Omar kepada pengurus Yayasan Anshor Natuna di gedung SDIT Air Raya, Kecamatan Bunguran Timur, Jumat (13/3/2020).

Adapun besaran bantuan zakat yang disalurkan sebesar Rp. 238 juta. Dana itu nantinya untuk pembangunan gedung sekolah yang saat ini masih dalam proses fisnishing (tahap akhir).

"Semoga melalui dana ini, pihak yayasan bisa memaksimalkan pembanguna infrastruktur dan sumberdaya manusia," ujar Tampi dalam sambutannya.

Perwakilan Yayasan Anshor, Amir mengatakan, melalui bantuan ini diharapkan infrastruktur sekolah rampung, sehingga aktifitas belajar mengajar lebih maksimal.

"Alhamdulillah, semoga bantuan ini tidak hanya sekali saja. Tetapi pada tahun berikutnya, SDIT kembali mendapat donasi dari pihak lain yang tujuannya untuk pembangunan anak didik pada bidang keagamaan," tandasnya.

Menejer PKPS, Tampi Omar

Saat ini sambung Amir, proses belajar mengajar masih menggunakan gedung yang belum selesai sepenuhnya. Namun demikian, tidak menyurutkan semangat belajar peserta didik.

"Kami sangat berterimakasih atas donasi yang diberikan kepada SDIT, mari kita bangun karakter anak kita dengan agama," pungkasnya.



(Pur)
Lebih baru Lebih lama