Wedding Expo 2020, Dihadiri Vendor Lokal dan International


Wedding Expo 2020, Dihadiri Vendor Lokal dan International

Wedding Vendor & Client Gathering 2019
BATAM I KEJORANEWS.COM : Assistant Banquet Sales Manager, Ana Ayuni menyampaikan Hotel Harris Batam Center Wedding Expo akan dimulai dari tanggal 10 sampai dengan 12 di bulan April 2020. Minggu, (22/12/2019)

"Mulai dari sekarang, kita sudah menggaet  vendor - vendor lokal yang mau bekerja sama di tahun 2020, untuk bergabung seperti partnership dengan Harris Batam Centre, supaya client client lebih mudah mencari informasi mengenai harga," terangnya.

Hal tersebut disampaikannya pada acara Wedding Vendor & Client Gathering (18/12), dalam persiapan acara tahunan Harris Hotel Batam Center Wedding Expo 2020, di Batam Centre - Batam.

Lanjut, Ana Ayuni megatakan bahwa selain mempromosikan ke vendor lokal, ada juga dari Singapura, dimana disana untuk acara wedding perTable minimal 1000 Dollar Singapura, artinya 10 juta perMeja untuk 10 orang tamu.

"Untuk itu kita lagi berusaha untuk membawa mereka kesini karena paket wedding lokalnya ini jauh lebih terjangkau dari sana/Singapura. Mengenai jarak mereka cukup dengan menumpuh waktu 45 menit dengan ferry datang pagi pulang sore untuk acaranya," terangnya.

"Untuk pasangan dari Singapura kita sudah dua kali megadakan acara weedingnya, dengan 250 tamu undangan. Target kita setiap tahunnya 12 weeding dengan 12 ribu packet. dimana wedding di Harris mulai dari Rp 128 ribu perPacket sampai dengan Rp 258 ribu perPacknya," ungkapnya.

Selanjutnya, pada pembukaan General Manager Hotel Harris Batam Center, M. Jufri Sakka menyampaikan pasangan yang akan mengadakan perayaan pernikahan di Harris Hotel Batam Center akan langsung mendapatkan fasilitas kamar untuk pengantin dan keluarga di Hotel Harris Batam Center serta paket bulan madu di Harris Resort Waterfront Batam.

Dalam waktu dekat Unique Meeting Room akan direnovasi dengan tampilan yang baru dan lebih menarik jika dibandingkan dengan tampilan saat ini. Selain itu para undangan bisa mencicipi hidangan spesial wedding dengan cita rasa Western dan  Asian dari Harris Hotel Batam Center.

"Tak hanya rasanya yang patut diacungi jempol tapi tampilan juga menggugah selera bagi yang melihat. Makanan bercita rasa western seperti Macau Egg Tart, Mango Mousse, Seafood Chowder, Hungarian Beef Goulash, Roasted Chicken Mushroom Sauce, dan banyak lagi. Sementara itu untuk makanan bercita rasa Asian juga tak kalah dalam rasa dan tampilan seperti Ayam Betutu, Pepes Ikan Kemangi, Tom Yum Goong, dan lain-lain," tutupnya.



Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama