{[["☆","★"]]}
Kapolres dan Bhayangkari saat Tinjau Pos -
LAMPUNG UTARA I KEJORANEWS.COM : 
Mengecek kesiapan petugas di Pos Pengamanan ( Pospam) dan Pos pelayanan (Posyan)  perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Kapolres Lampung Utara bersama PJU dan Bhayangkari berkunjung ke Pospam dan Posyan yang berada di wilayah hukum Polres Lampung Utara sekaligus memberikan bingkisan dan bantuan Sembako, Senin (23/12/19).

Beberapa pos yang dikunjungi Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. serta rombongan di antaranya, Pos Pengamanan Simpang Propau dan Pos Pelayanan Kelapa Tujuh.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman menjelaskan, bahwa kegiatan kunjungan ke pos-pos tersebut guna melihat kesiapsiagaan petugas di lapangan serta memberikan semangat agar petugas gabungan senantiasa ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat jelang perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

"Dari pantauan kami Pos Pam dan Pos Pelayanan sudah siap dioperasikan dan personel kita akan menempati Pos Pam dan Pos Pelayanan 24 jam penuh, hal ini bertujuan agar masyarakat dapat melaksanakan perayaan Natal dan Tahun Baru dengan aman dan nyaman," ujar AKBP Budiman.

Selain memberikan arahan, Kapolres juga memastikan kelengkapan perorangan dan sarana inventaris penunjang pelaksanaan tugas. AKBP Budiman juga mengingatkan anggota agar terus membina soliditas dan sinergitas antara TNI, Instansi Pemerintah Kab. Lampung Utara dan elemen masyarakat yang terlibat Pengamanan.

"Kuasai lokasi Pos, lingkungan sekitar dan peralatan yang ada di dalam Pos, utamakan keselamatan petugas dan masyarakat,” kata Kapolres dalam arahannya kepada anggotanya.

Sementara itu Ketua Bhayangkari Cab. Lampung Utara Ny Dini Budiman mengatakan, kedatangan rombongan Bhayangkari ini, tentu saja memberikan bingkisan dan semangat kepada petugas gabungan yang ada di pos untuk bersiaga di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Ops Lilin Krakatau 2019.

"Bapak, bingkisan ini semoga bermanfaat serta menambah semangat para personil yang sedang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan maupun di Pos Pelayanan. Jaga kesehatan dan keselamatan juga ya, " ujar istri Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K.

(Edian)
 
Top