{[["☆","★"]]}
Konsultasi Publik -
NATUNA I KEJORANEWS COM : Konsultasi Publik Amdal  mengenai pembangunan infrastruktur di Natuna, Kamis (3/10/2019) pagi dibuka secara resmi oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Natuna Wan, Siswandi, di aula Hotel Natuna Ranai Darat.

Pada kesempatan itu, Sekda Wan Siswandi mengatakan, konsultasi publik amdal sangat penting guna   meminimalisir adanya persoalan yang munhkin terjadi saat pelaksanaan kegiatan nantinya. Selain itu kegiatan ini juga guna menselaraskan program pemerintah pusat dan daerah. 

"Terimakasih buat semua yang hadir, terkhusus buat kementrian PU yang sudah melaksanakan pembangunan di kabupaten Natuna," ungkap Wan Siswandi. 

Wan Siswandi juga menyinggung tentang keseriusan pemerintah pusat dalam percepatan pembangunan di daerah yang telah dirasakan dan dapat dilihat di berbagai sektor. 

"Kembali ke masalah diskusi ini, silahkan diskusikan dengan baik agar kedepan pembangunan dapat berjalan dengan baik agar masyarakat dapat menerima dan menikmati manfaat pembangunan tersebut. 

Terkait Konsultasi Publik Amdal ini, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Bidang Bina Marga Kabupaten Natuna juga merencanakan kegiatan Pembangunan Ruas Jalan Nasional Sei Ulu-Kelarik sepanjang kurang lebih 108,44 Km.

Adapun kegiatan yang akan direncanakan berupa pelebaran jalan dari Ruas Jalan Nasional Sei Ulu -Teluk Buton dan pembangunan ruas jalan baru dari teluk Buton-Kelarik.

Lokasi Kegiatan berada di Kecamatan Bunguran Timur, Kecamatan Bunguran Timur Laut dan Kecamatan Bunguran Utara Kabupaten Natuna Propinsi Kepulauan Riau.
Marzuki, Kabid Bina Marga Dinas PU

Wan Siswandi Sampaikan Kata Sambutan

Peserta Konsultasi Publik 

 (Red)
 
Top