{[["☆","★"]]}
Malam Ramah -tamah dgn Wakapolda Kepri
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Wakapolda Kepulauan Riau (Kepri) Brigjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.,  beserta rombongan menggelar Malam Ramah Tamah bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA)  di Anambas Resort pada Sabtu malam (12/10/2019). 

Acara tersebut diawali dengan makan malam bersama antara Wakapolda Kepri, pemerintah Daerah dan para tamu undangan yang hadir. 

Terlihat hadir pada acara tersebut Wakil Bupati KKA Wan Zuhendra, Sekda KKA Sahtiar, Kapolres Anambas AKBP Junoto S.IK, anggota DPRD KKA, Perwakilan Danlanal Tarempa, Kemenag Anambas, OPD KKA, Tokoh masyarakat dan Organisasi Kepemudaan. 
Wakapolda dan Tamu Undangan

Pada saat kegiatan acara malam ramah -tamah berlangsung Kapolres Anambas AKBP Junoto S.IK, mengatakan bahwa Kunjungan kerja Wakapolda Kepri tersebut merupakan kunjungan pertama kali di Anambas.

"Ini merupakan kunjungan pertama kali dari wakapolda kepri di Anambas", terangnya pada saat sambutan di Acara Malam Ramah Tamah. 

Wakil Bupati KKA Wan Zuhendra pada sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Wakapolda Kepri. 

"Kami Ucapkan selamat datang kepada Wakapolda kepri di Anambas", ungkapnya. 

Dia juga berharap semoga kunjungan ini tidak menjadi kunjungan pertama. 

"Semoga kunjungan ini tidak menjadi kunjungan pertama dan dapat kembali berkunjung untuk selanjutnya", harapnya. 

Pada acara tersebut Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, M. H mengatakan Kunjungan kerja ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan janji kepada seluruh Polres di Kepri untuk meninjau kekurangan-kekurangan seperti infrastruktur dan lainnya. 

"Kunjungan kerja ini sebagai janji di seluruh Polres di Kepri dan meninjau kekurangan untuk mengisi kekosongan-kekosongan yang ada di setiap Polres serta demi bergeraknya untuk  pelayanan publik khususnya bagi polres Anambas", Terangnya. 

Dia menambahkan pada saat perjalanan ke Anambas menggunakan Via Kapal feri cepat MV. VOC Batavia lautan sangat tenang dan jernih. 

"Saat diperjalanan air laut sangat tenang dan jernih seperti di kolam", Ungkapnya. 

Pada sambutannya tersebut dia juga menghimbau agar masyarakat dapat menjaga alam Anambas. 

"Mari kita jaga Alam Anambas yang jernih ini demi mewariskan generasi bagi anak-anak dan cucu di masa yang akan datang", Tutupnya. 

Berdarah informasi yang dihimpun media kejoranews.com Wakapolda Kepri juga akan melakukan penambalan (pengukuhan) pengurus Himpunan Melayu Raya (HI-MELAYA) KKA pada besok malam Minggu (13/10/2019) KKA dan akan kembali ke kota Batam pada Senin (14/10/2019).


( Ardian )
 
Top