{[["☆","★"]]}
Wakapolda Kepri saat Disambut Masyarakat -
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Tiba di pelabuhan Pemda Tarempa Wakapolda Kepulauan Riau ( Kepri) Brigjen. Pol. Yan Fitri Halimansyah beserta rombongan disambut antusias oleh pengurus Himpunan Melayu Raya (HI-MELAYA) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) dan pemerintah Daerah. Sabtu (12/10/2019). 

Diketahui Wakapolda yang juga sebagai Pembina Utama Himpunan Melayu Raya dan sampai di Anambas menggunakan kapal feri cepat MV. VOC Batavia. 

Adapun kedatangan Wakapolda Kepri di Anambas yaitu dalam rangkaian kegiatan kunjungan kerja dan sekaligus penambalan (Pengukuhan) Perhimpunan Melayu Raya Kepulauan Anambas.


Sahtiar Korwil Perhimpunan Melayu Raya KKA sebelumnya pada saat rapat koordinasi bersama Kapolres Kepulauan Anambas, Kamis (10/9/19) mengatakan kedatangan pembina utama Perhimpunan Melayu Raya Provinsi Kepulauan Riau, Brigjen. Pol. Yan Fitri Halimansyah ke KKA sudah lama ditunggu.

“Sudah lama ditunggu, karena kita pengurus Perhimpunan Melayu Raya Anambas masuk daftar terakhir penambalan (Pengukuhan) untuk pengurus Perhimpunan Melayu Raya Kabupaten atau Kota di Provinsi Kepri,” Jelasnya. 

Oleh karena itu, menurut Sahtiar dengan kedatangan pembina utama Perhimpunan Melayu Raya Provinsi Kepulauan Riau, Brigjen. Pol. Yan Fitri Halimansyah ke KKA menjadi dorongan dan semangat dalam menjalan agenda-agenda organisasi.

Terlihat hadir dalam penyambutan tersebut, Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra, Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Junoto SIK, Korwil Hi Melaya Kepulauan Anambas Sahtiar, Perwakilan Danlanal Tarempa beserta beberapa dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, LAM KKA, Ormas dan Organisasi Kepemudaan.

( Ardian )
 
Top