{[["☆","★"]]}
Malam Penutupan Natuna Expo 2019-
NATUNA I KEJORANEWS.COM: Rangkaian Kegiatan Natuna Expo  Sempena peringatan  hari jadi Kabupaten Natuna Ke-20 Tahun 2019 yang berlangsung dari tanggal 6 Oktober sampai dengan 12 Oktober 2019 di Lapangan Bola Kaki Serindit Ranai, secara resmi ditutup oleh Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal, Sabtu malam (12/10/2019).

Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal dalam kata sambutannya sekaligus menutup kegiatan menyampaikan, kabupaten Natuna yang ditetapkan oleh 
Undang-undang Nomor 53 Tahun 1999  telah berusia 20 tahun. UU tersebut dikatakannya memberikan peluang untuk percepatan pembangunan dengan modal yang dimiliki Natuna.


" Segala kemajuan yang saat ini kita capai bersama, tidak lain adalah bentuk rasa syukur melalui kerja keras dan kerja cerdas bersama, sehingga secara bertahap seluruh wilayah Kabupaten Natuna merasakan kemajuan di berbagai bidang, " ujarnya. 

Ia juga mengatakan, segala kemajuan yang sudah dicapai, tidaklah terwujud secara instan melainkan dibutuhkan pemikiran keras, perencanaan secara menyeluruh, waktu yang panjang dan materi yang sangat besar.

" Saya mengakui bahwa untuk mencapai kemajuan yang lebih baik, kesejahteraan yang lebih merata dan kemaslahatan yang berkesinabungan belum dapat terwujud sesuai harapan, " ucapnya.

Menurut Bupati, kewajiban membangun negeri bukan merupakan tanggung jawab Pemerintah Daerah Semata.

" Oleh karenanya, lewat momentum yang berbahagia ini, untuk kesekian kalinya saya ingin mengajak kita semua untuk agar terus dapat memberikan subangsih dan kontribusi sesuai peran dan fungsi yang di miliki, " pintanya. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Natuna, Wan Siswandi, Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Natuna, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Pimpinan Forum Koordinasi Perangkat Daerah (FKPD), Forum Pimpinan Koordinas Pimpinan Daerah (Forkompinda) dan Masyarakat Kabupaten Natuna. 

( Iwan Kurniawan )
 
Top