{[["☆","★"]]}
Kepala BKPSDM saat Terima Penghargaan -
KUNINGAN I KEJORANEWS.COM : Kantor Regional (Kanreg)  III Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bandung memberikan penghargaan kepada Kabupaten/Kota di Jawa Barat dan Banten dengan implementasi terbaik dalam pelaksanaan manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN).

Penghargaan Kanreg III BKN Award 2019 untuk Kabupaten Kuningan diterima langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian, Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM)  Kabupaten Kuningan Drs. H. Uca Somantri, M.Si., pada Kamis (3/10/2019) di Bandung.

"Dengan di dapatkannya Penghargaan ini menjadi penambah semangat ASN Pemkab Kuningan dalam penyediaan layanan kepegawaian yang paripurna “. Ucap Uca.

“Alhamdulillah, apa yang sudah dikerjakan BKP SDM Kuningan mendapat apresiasi dari BKN,” katanya.

Dirinya berharap, semoga sistem kepegawaian di Kabupaten Kuningan bisa terus berkembang dan lebih baik, dengan terbangunnya sistem kepegawaian yang akuntabel dan berintegritas.

Diketahui, BKN Award 2019 terbagi dalam lima kategori di antaranya, kategori I perencanaan formasi dan pelayanan pengadaan, kepangkatan, dan pensiun, kategori II implementasi SAPK dan pemanfaatan CAT, kategori III penilaian kompetensi, kategori IV implementasi penilaian kinerja dan kategori V komitmen pengawasan.

( Iwan )
 
Top