Sat Lantas Polres Lampung Utara Imbau Masyarakat Lengkapi Surat Kendaraan


Sat Lantas Polres Lampung Utara Imbau Masyarakat Lengkapi Surat Kendaraan

Kasatpantas, AKP M. Yani Endang, S.I.K. 
Bagikan Brosur ke Pengendara Roda 4 -
LAMPUNG UTARA I KEJORANEWS.COM : Jelang 7 hari Operasi Zebra 2019 yang akan digelar secara serentak di seluruh Indonesia, Satuan Lalu Lintas ( Satlantas ) Polres Lampung Utara melaksanakan sosialisasi dengan membagikan brosur pemberitahuan dan imbauan terkait operasi tersebut kepada masyarakat pengendara kendaraan. Rabu (16/10/19).

Kegiatan yang dilaksanakan jajaran Satlantas di Jl. Jendral Sudirman dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP M. Yani Endang, S.I.K. 

" Kita mengimbau kepada seluruh masyarakat Lampung Utara untuk melengkapi surat-surat kendaraannya, karena sasaran  operasi kepolisian kali ini ialah Penegakan Hukum dalam berlalu lintas guna terciptanya Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas ( Kamseltibcar Lantas ), dan tentunya juga untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas, " Kasat Lantas AKP M. Yani Endang, S.I.K. mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. 

Tambahnya, ia sudah berkoordinasi dengan personel Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan mengenai akan digelarnya operasi Zebra tersebut kepada masing-masing warga binaannya. Agar seluruh masyarakat di masing-masing kecamatan juga mengetahui operasi tersebut.

“Untuk wilayah kota sudah kami umumkan bahwa Operasi Zebra ini akan segera digelar pada tanggal 23 Oktober 2019 s/d 05 November 2019, "  jelas Kasat Lantas AKP M. Yani.

(Edian)
Lebih baru Lebih lama