{[["☆","★"]]}
Personel Polres saat Amankan Kantor DPRD Setempat -
LAMPUNG UTARA I KEJORANEWS.COM :  Puluhan aparat kepolisian dari Kepolisian Resor ( Polres ) Lampung Utara diturunkan untuk melakukan pengamanan kegiatan pengucapan sumpah dan janji pimpinan DPRD Kabupaten Lampung Utara, masa jabatan 2019-2024, Senin (14/10/19).

Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. turut serta ke lapangan untuk memimpin personelnya dalam melaksanakan pengamanan.

"Dari hari-hari sebelumnya kita memang sudah mempersiapkan diri mulai dari administrasi,  Renpam, cara bertindak hingga kesiapan personel demi kelancaran berlangsungnya acara ini," kata AKBP Budiman.

Kapolres berharap pada pelaksanaan kegiatan ini nantinya dapat berlangsung dengan baik dan lancar sesuai dengan rencana.

"Tentunya kita berharap dan berusaha semaksimal mungkin agar pada seluruh rangkaian acara dimulai hingga berakhirnya nanti dapat berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya," harapnya.

Ditambahkannya bahwa kelancaran dan kesuksesan acara tersebut bukan merupakan tanggung jawab Polri saja, namun juga instansi terkait dan dukungan dari masyarakat.

"Secara umum memang ini tugas dan tanggung jawab Polri bersama TNI, Sat Pol PP dan instansi terkait lainnya untuk memberikan rasa aman dan menjamin keamanan selama berlangsungnya acara ini, namun kami sungguh mengharapkan partisipasi masyarakat pula untuk bersama menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya acara ini," papar AKBP Budiman Sulaksono.

( Ediansyah) 
 
Top