{[["☆","★"]]}
Bupati Kuningan saat Beri Bantuan -
KUNINGAN I KEJORANEWS.COM : Pemerintah Kabupaten Kuningan memberikan bantuan berupa Laptop, Printer, Meja dan Kursi kepada 17 Ormas/LSM yang berada di Kabupaten Kuningan.

Bantuan sarana dan prasarana kesekretariatan tersebut langsung diberikan secara simbolis oleh Bupati Kuningan Acep Purnama didampingi Kepala Kesbangpol Kuningan H.Dadi Hariadi. Senin (30/9/2019).

Kepala Kesbangpol Kab. Kuningan, Drs. H.Dadi Hariadi, M.Si, pada acara penyerahan mengatakan bahwa, Bantuan kesekretariatan diberikan untuk membantu kinerja dari masing- masing organisasi.

"Semoga fasilitas ini dapat membantu kinerja dari masing masing organisasi kemasyarakat dalam mewujudkan visi dan misi dari masing masing organisasi yang pada khirnya akan mendukung pembangunan untuk Kuningan Maju,"ucapnya

Sementara, Bupati Kuningan H. Acep Purnama mengatakan organisasi kemasyarkatan adalah wadah jaminan berserikat dan berkumpul bagi warga negara, merupakan lembaga partisipasi masyarakat dan penguatan sistem sosial.

" Ini merupakan salah satu perangkat dalam sistem kenegaraan kita. Untuk itu dibutuhkan pembinaan Ormas, secara transparan dan akuntabel untuk terwujudnya kemandirian dan profesionalisme Ormas yang sehat dalam menghadapi perkembangan dunia global," kata Acep.

 ( Iwan )
 
Top