Karang Taruna Mukakuning dan Wahyudin Anggota DPRD Kepri Beri Masker ke SDN 009


Karang Taruna Mukakuning dan Wahyudin Anggota DPRD Kepri Beri Masker ke SDN 009

Anggota DPRD Kepri, Karang Taruna dan Pihak Sekolah -
BATAM I KEJORANEWS.COM : Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Wahyu Wahyudin, bersama Karang Taruna Kelurahan Mukakuning menggelar gerakan pembagian Masker Gratis, kegiatan tersebut sebagai bentuk peduli darurat asap yang melanda kota Batam akibat kebakaran hutan lindung di wilayah Provinsi Riau dan Jambi.

Dalam kata sambutan Anggota DPRD Provinsi Kepri, Wahyu Wahyudin mengucapkan apresiasi terhadap Pengurus karang taruna kelurahan mukakuning yang telah peduli terhadap bencana kabut asap yang melanda kota Batam saat ini.

Selain itu, ia berpesan kepada seluruh siswa-siswi SDN 009 untuk selalu menjaga kesehatan. Mengingat kabut asap yang melanda kota Batam dapat berdampak buruk bagi kesehatan manusia.

"Saya ucapkan apresiasi kepada teman-teman karang taruna kelurahan mukakuning yang telah memiliki inisiatif untuk menunjukkan kepedulian terhadap sesama. Dan saya mengajak kepada kepada semuanya untuk tetap menjaga kesehatan. Lebih baik mencegah daripada mengobati," tambahnya. Sabtu (21/9/2019).
Anggota DPRD Kepri Wahyu Berikan Masker


Tak hanya itu saja, Ia mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah yang berkenan menyambut kegiatan tersebut. Dan Wahyu Wahyudin juga mengutarakan keprihatinannya terhadap kondisi SDN 009 Mukakuning.

"Insyaallah, walaupun sekolah ini bukan ranahnya provinsi, tapi saya akan mendorong Anggota DPRD kota Batam, terkhusus Anggota DPRD kota Batam dari Fraksi PKS untuk memperjuangkan segala aspirasi di sekolah ini. Apa yang kurang disini, Insyaallah saya akan suarakan," ujarnya.
Daeng Harianto Ketua Karang Taruna Muka Kuning Beri Kata Sambutan 


"Semoga kegiatan-kegiatan seperti ini dan dalam bidang apapun itu, karang taruna kelurahan mukakuning bersama SDN 009 terus terjalin kesinambungan. Dan bermanfaat untuk masyarakat mukakuning," tambah lagi

Senada dengan itu, Harianto Ketua Karang Taruna Kelurahan Mukakuning mengucapkan terima kasih kepada pihak SDN 009 Sei Beduk yang telah menyambut baik kegiatan tersebut. Dan ia mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD Kepri yang telah meluangkan waktu dan telah memberikan perhatian terhadap kegiatan karang taruna kelurahan mukakuning itu.

"Terima kasih buat kepala SDN 009 dan seluruh guru. Dan saya terimakasih terhadap anggota DPRD Kepri yang mau ikut langsung dalam kegiatan ini. Inilah wakil rakyat yang selalu meluangkan waktunya untuk rakyat. Semoga segala aspirasi dan keluhan di sekolah ini, dapat ditampung," kata dia.

Ia juga mengajak kepada semua siswa-siswi untuk selalu peduli terhadap kesehatan.

" Mungkin ini bukanlah sebuah kegiatan yang besar, tapi kami mencoba menunjukkan kepedulian kami terhadap sesama. Dan semoga dengan ini dapat menggerakkan kepedulian terhadap yang lainnya," pungkasnya.

Sementara itu, Agusliana Kepala SDN 009 Sei Beduk juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas perhatian yang telah diberikan Karang Taruna Kelurahan Mukakuning.

Ada sebanyak 500 masker yang dibagikan di sekolah ini. Di acara ini para pelajar terlihat antusias menerima masker.


Rilis
Lebih baru Lebih lama