{[["☆","★"]]}
Kapolres Sampaikan Kata Sambutan -
MESUJI I KEJORANEWS.COM : Pada hari Sabtu 21 September 2019 pukul 04:00.Wib, AKBP Edi Purnomo Sik. SH. MH. bersama Bikers (komunitas bersepeda) Simpang Pematang melaksanakan kegiatan sholat subuh berjama'ah di Masjid Subulul Hidaya di Desa Adi Luhur, Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji.

Terlihat dalam rombongan yang mendampingi Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo adalah Panit Binmas Sunu, Bripka Dedy Iskandar, Warga Adi Luhur dan 50 Orang anggota Bikers Mesuji.

Setelah sholat subuh dilanjut ngaji bersama dengan membaca Surat al mulk, tausiyah serta lakukan sarapan bersama dilanjutkan dengan pemberian bantuan dari Bikers Mesuji ke masjid.


Di acara ini, Bikers Mesuji memperkenalkan para anggotanya ke masyarakat Desa Adi Luhur dan ucapan terimah kasih karena telah diperkenankan melaksanakan sholat shubuh di masjid tersebut.

Sementara Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo pada kata sambutannya menyampaikan, bahwa para bikers harus istiqomah dalam melaksanakan sholat subuh.

" Terus jalin silatuhrahmi dengan Bikers yang lain, terus belajar, saling menjaga dan saling mengingatkan terutama masalah ibadah, " kata AKBP Edi Purnomo dengan singkat ketika memberi kata sambutan.

Ustad Dani pada tausiyahnya menyampaikan bahwa, sholat shubuh terdapat pahala yang besar.

" Sholat wajib berjamaah adalah perintah dari Allah dan rosul. Dan apabila manusia dapat melaksanakan sholat sunah yang dilakukan Rasul maka akan mendapat pahala yang besar, " ujar Ustad Dani.


(Wahyu/Yusri)
 
Top