{[["☆","★"]]}
Rumah Mat Umar Ludes Terbakar -
MESUJI I KEJORANEWS.COM : Mat Umar (Bujang) warga Desa Sungai Cambai, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji adalah seorang warga korban kebakaran rumahnya, yang terjadi pada Kamis 12 September 2019 sekitar pukul 00.00 WIB tengah malam. 

Dari musibah kebakaran itu, ternyata hingga kini dirinya belum mendapat bantuan dari pihak manapun. Selasa(17/9/19).

Saat ini dirinya mengungsi di gubuk saudaranya di samping sebuah sekolah.

" Pada saat kejadian rumah saya dalam ke adaan kosong, karena saya berada di rumah saudara yang lagi hajatan. Jadi tidak ada satupun barang yang bisa saya selamatkan. Rumah saya sebelumnya  jauh dari pemukiman warga sehingga tidak di ketahui secara pasti sumber api, kata Mat Umar, Selasa(17/9).

Suldi Kapolsek Mesuji Timur saat dikonfirmasi media ini mengatakan bahwa dirinya tidak tahu jika ada kebakaran di wilayahnya.

"Kami tidak tau kalau ada kebakaran di Desa Cambai dan tidak ada laporan ke Polsek Mesuji Timur, " ujar Suldi dengan singkat saat dikonfirmasi media ini melalui telepon selulernya.

Kadis Dinas Sosial (Dinsos) Pemerintah Kabupaten Mesuji, Suhaimi, melalui pesan singkat WhatsApp dari kemarin hingga sampai berita ini dinaikan, tak ada jawaban atau tanggapan tetapi pesan itu sempat dilihat dan dibaca olehnya.

Dari kasus ini, diduga jika seakan Dinsos tutup mata alias tidak peduli terhadap warganya yang tertimpa musibah tersebut.

( Wahyu/ Yusri)
 
Top