{[["☆","★"]]}
Personel Babinsa Memberikan Pelatihan PBB
BATAM I KEJORANEWS.COM : Anggota Komando Rayon Militer (Koramil) 01 Batam Timur berikan pemahaman nilai Pancasila dan NKRI, pada kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru ( PKKMB ). Rabu, (28/08/2019) 

Bersama tiga personel Babinsa Batu Ampar, Serda Yose Adha mengatakan kegiatan yang bertemakan " Indonesia Tanah Air Beta", memberikan pemahaman tentang nilai Pancasila dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Menghindari permasalahan Rasisme dan Radikalisme yang dapat memecah belah persatuan bangsa dan tanah air. Serta memberikan pemahaman agar lebih mencintai tanah air dengan berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara," terangnya.

Selain itu, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi Peraturan Baris Berbaris (PBB) secara teori kepada masiswa baru dengan materi gerakan di tempat dan gerakan berjalan kemudian dilanjutkan kegiatan praktek PBB.

Pada kegiatan tersebut, diikuti sebanyak 235 mahasiswa baru, dan bertempat di Kampus STIKes Mitra Bunda Persada, Kampung Seraya (26/8), Batu Ampar - Batam.



Andi Pratama
 
Top