{[["☆","★"]]}
Karya Bhakti Bersih Pantai
BATAM I KEJORANEWS.COM : Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-74, Kepolisian Daerah kepulauan Riau (Polda Kepri) melaksanakan Karya Bhakti membersihkan pantai. Jum'at, (09/08/2019) 

Dalam kesempatan itu, Wakapolda Kepri, Brigjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H menyampaikan sepanjang pantai yang dipenuhi oleh personel Polri, menyisir sampah-sampah plastik, beling dan benda-benda tajam lainnya yang dapat membahayakan masyarakat yang berwisata di pantai tersebut.

"Terima kasih kepada seluruh personel atas pelaksanaan pembersihan Pantai Payung, dengan kegiatan yang kita laksanakan pada pagi ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang berkunjung kepantai payung". Terangnya mewakili Kapolda Kepri.
Wakapolda dan Kapolda Kepri Sedang Mengutip Benda yang Membayakan Masyarakat
Ditambahkan Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Drs. S. Erlangga mengatakan bahwa Provinsi Kepri 96 persen merupakan wilayah perairan, yang harus dijaga bersama, lautan memiliki potensi alam untuk dimanfaatkan salah satunya adalah sebagai objek wisata.

"Kegiatan berlangsung dari pukul 07.00 WIB hingga 10.00 WIB, dipimpin langsung oleh Kapolda dan Wakapolda Kepri, serta 750 personel Polda Kepri," pungkasnya di Pantai Payung Nongsa, Batam - Kepri.




Andi Pratama
 
Top