{[["☆","★"]]}
Kompol Yanto Dani saat Beri Motivasi kepada Pelajar Paskibraka-
MESUJI I KEJORANEWS.COM :Kapolsek Simpang Pematang Kompol Yanto Dani, meminta masyarakat Desa Adiluhur, Kecamatan Panca Jaya untuk meningkatkan ronda malam agar masyarakat terasa aman. Hal ini disampaikannya saat silaturahim dengan masyarakat setempat pada Kamis malam (8/8/2019).

" Jaga terus situasi wilayah kecamatan Panca Jaya kondusif dan laporkan apabila ada hal-hal yang dapat menganggu situasi Mamtibmas melalui jalin komunikasi dengan Bhabinkamtibmas yang ada di Kecamatan Panca Jaya, " ujarnya kepada masyarakat dan aparatur kecamatan.


Selanjutnya kapolsek Simpang Pematang menyampaikan agar tetap menjaga situasi wilayah Kecamatan Panca Jaya kondusif, melaporkan apabila ada hal-hal yang dapat menganggu situasi kamtibmas melalui jalin komunikasi dengan bhabinkamtibmas yang ada di Kecamatan Panca Jaya, pungkasnya.

Setelah bertemu masyarakat, Kapolsek kemudian meninjau para pelajar yang tergabung dalam pasukan paskibra Kecamatan Panca Jaya, yang sedang melaksanakan latihan penaikan bendera dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara RI.

Dalam kesempatan bertemu dengan para pelajar yang didampingi oleh Sekcam Panca Jaya, Kapolsek memberikan motivasi kepada para pelajar agar dalam latihan selalu disiplin dan semangat. 


(Wahyu/ Yusri)
 
Top