Cantik Parfum Hadirkan Produk Baru dari Essences & Parfums Grasse France


Cantik Parfum Hadirkan Produk Baru dari Essences & Parfums Grasse France

Owner Cantik Parfume Reseller, Grosir & Eceran
BATAM I KEJORANEWS.COM : Cantik Parfum, kini kembali menghadirkan varian aroma terbaru. toko yang telah lama menyediakan wewangian (parfume non alkohol) bagi segala kalangan khususnya masyarakat di Kota Batam. Minggu, (11/08/2019)

Essences & Parfums Grasse France, wewangian yang berfokus pada Eau de Parfum dan Eau de Toilette. Seluruh proses produksi telah diamati secara menyeluruh oleh profesional yang berpengalaman di Paris - Prancis, dan telah diekspor ke berbagai negara di seluruh dunia.

Selaku Owner/Pemilik, Rico mengatakan Essences & Parfums produk-produk yang dihasilkan sudah sangat dikenal di Rusia, Cina, Timur Tengah dan berbagai negara di Eropa. Salah satu pelanggan terbesarnya adalah Al Rehab yang berasal dari Timur Tengah.

Berikut varian aroma mewangian khusus pria :
Creed Aventus, Fendi Uomo, Laurent Mazzone, Sauvage Dior, Davidoff Cool Water, Gucci OUD, Paco Rabanne Pure XS.

Varian aroma mewangian khusus wanita, :
La Vie est belle, Vercase Bright Crystal, Chance Chanel, Chloe Love Story.

"Selain itu, sebelumnya di toko kita juga terdapat produk dari La Verne, Luzzi. Dan aroma fenomenal tahun ini Baccarat Rouge 540 Maison Francis bisa digunakan untuk laki-laki dan perempuan." Pungkas Owner Cantik Parfum Reseller, Grosir & Eceran.

Sei Panas Ruko Cahaya Garden
Untuk melakukan pemesanan dapat datang langsung ke alamat Cantik Parfum Reseller, Grosir & Eceran. Tanjung Piayu: Pintu 3 Kios Masid Nurhidayah, Pintu 3 Bukit Ayu Lestari Blok A1 No.21, dan Ruko GPA Piayu. Batam Kota: Mall Botania 2 Batam Center Lantai 1, Sei Panas: Ruko Cahaya Garden, Bengkong: Kios Bengkong Sadai.

Mall Botania 2 Batam Center Lantai 1
Ditempat yang sama, Manager Cantik Parfum, Yogi menambahkan aroma wangi Essences & Parfums dapat bertahan selama lebih dari dua (2) hari. Sampai akhir bulan ada promo khusus dengan pembelian 2 gratis 2 semua varian aroma (syarat dan ketentuan berlaku).

"Untuk harga mulai dari IDR 3000 per 1 mili, sudah termasuk botol parfume berbagai ukuran dengan bentuk yang mewah dan cantik. Pemesanan reseller, grosir dapat menghubungi di 085376810888 dan eceran (pesan-antar) 082386180752," tutupnya.





Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama