{[["☆","★"]]}
Peserta Tauzia Detox di Harris Hotel Batam Center
BATAM I KEJORANEWS.COM : Tiga property Harris Hotels di Batam, menjadi kota ke delapan di Indonesia. Menjadi tempat diselenggarakannya event international. Selasa, (30/07/2019) 

Event Tauzia Detox, diikuti peserta dari socila media influencer dan blogger dengan latar belakang mulai dari fashion, lifestyle, travel, foody dan news untuk mengunjungi hotel-hotel dibawah payung Tauzia International Management.

Corporate Social Media Manager, Bobby Purnawarman menuturkan ada 14 social media influencer diundang di event Tauzia Detox, berasal dari negara Singapura dan Kota Batam sendiri.

"Sebelumnya, kota yang telah mengadakan kegiatan ini Jakarta, Surabaya-Malang, Bali, Solo-Semarang, Bandung. Dan kota Batam berlangsung pada hari Sabtu dan Minggu (27-28/7)," terangnya.

Peserta Tauzia Detox di Harris Resort Waterfornt Sekupang
Lanjut, Bobby Purnawarman mengatakan event Tauzia Detox merupakan kegiatan mengunjungi Harris Hotels, dan peserta yang datang akan dibentuk kelompok untuk mengikuti permainan yang dikemas dengan konsep “amazing raze".

Setiap kelompok akan diberikan tantangan untuk menyelesaikannya, yang akhirnya akan mendapatkan nilai. Nilai yang terkumpul menentukan juara dan mendapatkan hadiah yang telah disediakan seperti voucher menginap di HARRIS Hotel di Batam, Bali, Jakarta dan voucher paket makan dan minum di ke-3 hotel HARRIS di Batam.

"Dari kegiatan seperti ini diharapkan pengaruh social media influencer dapat meningkatkan popularitas hotel-hotel yang didatangi dan juga memberikan pengalaman langsung kepada mereka. Kegiatan ini akan rutin kita lakukan untuk memperkenalkan properti-properti dibawah payung Tauzia Hotel International Management." pungkasnya.

Peserta Tauzia Detox di Harris Resort Barelang
Berikut nama-nama social media yang menjadi peserta dalam event Tauzia Detox 2019 di Batam, di antaranya, IG @mselaineheng, @wafflenessa, @jujujucloe, @tjang.fonda, @xclarieacaciateo, @tonyfoodsage, @eileenmak, @anakhitsbatam, @msholihinn, @selomuatentangbatam, @dananwahyu, @enjoybatam_, @linasasmita dan @chai_loekman.

Tauzia Hotels adalah sebuah portofolio dari 123 hotel yang beroperasi dan dalam taraf pembangunan di bawah merek-merek Préférence - sebuah label dari koleksi hotel butik yang unik dan berbeda. Tauzia bertujuan untuk membentuk sebuah perpaduan budaya dalam gaya manajemen dan pengembangan produk seraya mempromosikan keragaman dalam industri perhotelan.

Harris Vertu – hotel kelas atas dengan konsep ‘Joy of Life’, Harris – hotel kelas menengah atas dimana para tamu dapat terus ‘Stay Bright’, Fox Harris – hotel kelas menengah dengan desain kontemporer dan mudah beradaptasi, Yello – hotel kelas menengah untuk para traveler yang teraspirasi menjunjung kreativitas akan desain dan teknologi, dan Pop! – hotel ekonomi untuk para wisatawan yang smart dan eco-friendly.




siaran pers/Andi
 
Top