{[["☆","★"]]}
Siswa dan Siswi MAN Kota Batam
BATAM I KEJORANEWS.COM : Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Batam berhasil mengukir prestasi di bidang akademik dan nonakademik, diawal tahun ajaran baru (2019-2020). Selasa, (30/07/2019) 

Wakil Kepala Bidang Kesiswaan,Ikhwani menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas kerja keras siswa dan siswi MAN Batam yang sudah berhasil mengukir preastasi. Dan sebuah torehan yang sangat membanggakan diawal tahun ajaran baru.

"Ucapan syukur dan terimaksih, kami sampaikan kepada siswa dan siswi dan juga Bapak/Ibu guru pembina yang sudah banyak meluangkan waktunya untuk membina anak-anak kita sampai bisa berprestasi. Semoga  semakin banyak lagi pretasi-prestasi lainnya yang kita raih,” katanya mewakili kepala MAN Batam.

MAN Batam dari bidang akademik berhasil menorehkan prestasi di ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kota Batam, yang diselenggarakan oleh Kementrian Agama (Kemenag) Kota Batam.

Diantaranya Juara I Biologi Terintegrasi, Juara II dan Juara III Fisika Terintegrasi, Juara II Kimia Terintegrasi, Juara I Ekonomi Terintegrasi, dan Juara I Geografi Terintegrasi.

Dibidang nonakademik. MAN Batam berhasil menorehkan prestasi melalui ekstrakulikuler Pramuka dengan membawa pulang piala perlombaan Gerak Aksi Kencana, yang diadakan oleh Saka Kencana Kota Batam.

Selanjutnya, untuk siswa/i yang meperoleh juara pertama di kegiatan KSM tingkat Kota Batam, akan melaju ke KSM tingkat Provinsi yang akan diselenggarakan pada 15 Agustus 2019 mendatang.




humas/Andi
 
Top