{[["☆","★"]]}
Taman Keanekaragaman Hayati - 
MESUJI I KEJORANEWS.COM : Taman Keanekaragaman Hayati di Desa Mekar Sari, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji menjadi tempat favorit bagi masyarakat Mesuji  untuk meluangkan waktu libur lebaran Idul Fitri 1140 Hijriyah.

Pasalnya di tempat ini, masyarakat bisa  melihat berbagai jenis hewan, yakni, ular, buaya, rusa, burung, kuda,burung dan ayam serta berbagi tumbuh-tumbuhan seperti jambu, nangka, cempedak dll.

Selain itu, wahana ini juga menyediakan tempat berenang bagi anak-anak dan orang dewasa.
Warga Menikmati Liburan di Lokasi 


Menurut seorang Ronald (59 tahun ) dari unit 2 Desa,  Tulang Bawang, Taman Keanekaragaman Hayati tempat yang mempesona untuk dikunjungi bersama keluarganya.

" Hari ini tidak ada agenda, keluarga saya ajak berkunjung ke tempat ini untuk liburan. Berenang atau menikmati pesona lainnya, " tambahnya. Jumat (7/6/2019).

Ramainya pengunjung di wahana ini, turut menambah penghasilan para pedagang keliling yang mangkal di lokasi.

Sidik (32 tahun ) seorang pedagang es krim saat ditanya mengenai pendapatan penjualannya mengaku di hari lebaran ke 3 ini, jualannya relatif laku.

" Alhamdulillah hari ini lebih ramai pengunjung jika dibanding hari kemarin,  sehingga es krim yang saya jual banyak yang beli. Kalau hari lebaran yang pertama dan kedua selama jualan saya agak sepi pembeli, karena pengunjung tidak ramai seperti hari ini, " Ungkapnya. 

( Japung/Yusri)
 
Top