{[["☆","★"]]}
Kapolres dan Keluarga Photo Bersama
dengan Masyarakat - 
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) AKBP. Junoto, S.IK menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh personelnya yang telah mengamankan malam takbiran dan sholat Ied, Idul Fitri 1440 Hijriyah/2019 yang terlaksana dengan baik. Pernyataan tersebut disampaikan Kapolres kepada jajarannya saat open house di Mapolsek Siantan Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan pada Jumat (7/6/2019).

Dalam acara ini ia juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada masyarakat Anambas yang hadir di acara ini.

"Di hari lebaran ini, saya beserta keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, mohon maaf lahir dan batin. Sinergitas kebersamaan ini harus tetap kita bina dan kita tingkatkan dalam pelaksanaan tugas selaku aparat pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," ujar Kapolres kepada personelnya.

Menurut Kapolres, momen lebaran ini merupakan wadah bersilaturahmi guna merajut Ukhuwah Islamiah dan tali persaudaraan antar sesama umat.

"Momentum lebaran ini mari kita manfaatkan untuk saling mengunjungi. Menjaga tali silaturahmi sesama adalah ibadah yang diperintahkan dalam agama," ungkapnya di sela-sela Open House.

Turut hadir dalam open house ini, Wakil Bupati Kepulauan Anambas, DPRD Kepulauan Anambas, Lembaga Adat Melayu (LAM) Komandan Lanal Tarempa, Waka Polres dan para Kabag, Kasat serta para Kapolsek bersama ibu bhayangkari, tokoh masyarakat, sejumlah anggota Polres, forum pembaruan kebangsaan ( paguyuban ), Pemuda Pancasila anambas, Forum kewaspadaan Dini Masyarakat, Badan Pengawas Pemilu, komunitas motor Anambas, para pengusaha dan masyarakat.


Lionardo
 
Top