Kapolda Kunjungi 300 Personil Polda kepri Dalam Pengamanan PHPU di Jakarta


Kapolda Kunjungi 300 Personil Polda kepri Dalam Pengamanan PHPU di Jakarta

Kapolda Kepri Dalam Arahannya Kepada Personil
BATAM I KEJORANEWS.COM : Kapolda bersama Pejabat utama Polda Kepri, mengunjungi personil Polda Kepri BKO Polda Metro Jaya dalam rangka  pengamanan KPU dan Bawaslu RI. Rabu, (12/06/2019)

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Drs. S. Erlangga mengatakan kunjungan dimaksud untuk halal bihalal sekaligus memotivasi anggota sehingga lebih termotivasi semangat kerjanya dalam menjaga NKRI dalam bingkai persatuan dan kedamaian.

"Dalama kesempatan tersebut, Kapolda Kepri mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerja, serta selamat hari raya Idul Fitri 1440 H kepada 300 Personil Polda Kepri di Jakarta," terangnya.

Lanjut, Kabid Humas mengatakan dalam arahan Kapolda kepada personil Polda Kepri, pelaksanaan pengamanan sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) disikapi dengan cara bertugas yang sebaik-baiknya, dan jangan lupa berdoa kepada Tuhan YME, semoga dimudahkan dan dilancarkan.

"Tetap menjaga kepercayaan tugas dengan saling komunikasi dan jaga soliditas satuan, sehingga kita mampu mewujudkan keamanan dan persatuan NKRI yang kita cintai. Terima kasih atas kerja sama yang baik diantara kita," tutup Pol. Drs. S. Erlangga dalam keterangan persnya.



Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama