{[["☆","★"]]}
Kapal Pompong dan Peralatan Pancing
TJ.PINANG I KEJORANEWS.COM : Tim SAR berhasil mengevakuasi kapal pompong berikut awaknya, yang hanyut di perairan Pulau Cempedak, Kabupaten Bintan - Kepulauan Riau. Selasa, (21/05/2019)

Kasi Ops SAR, Eko Suprianto menuturkan dari informasi yang diterima adanya kapal pompong nelayan yang mengalami mati mesin di sekitar perairan Pulau Cempedak.

"Tim bergerak menggunakan Kapal RB 209 ke lokasi kejadian melakukan pencarian. Dan sekitar pukul 10:30 WIB, Tim berhasil menemukan Kapal berikut empat (4) orang awak dalam keadaan selamat," terangnya.

Menurut penjelasan dari awak kapal, Eko mengatakan sebelumnya pada pukul 22.00 WIB (20/5) korban selesai memancing dan hendak pulang, tiba-tiba terkena angin dan pompong mengalami mati mesin sehingga korban terombang-ambing/hanyut di Perairan Selatan Pulau Cempedak kabupaten Bintan.

"Pada pencarian ini, turut serta KS. Tanjungpinang, Pol Air Polres Bintan, BPBD Bintan dan Masyarakat setempat. Kapal pompong berikut awak selanjutnya dari lokasi kejadian dievakuasi menuju pelabuhan masyarakat Kijang," tutupnya.
Berikut Daftar Nama Awak Kapal Pompong Hanyut dari Kantor SAR Tanjungpinang:
Muhammad Zulfahmi (Laki-laki, 27 Tahun) - Tanjungpinang
Muhammad Azlansyah (Laki-laki, 27 Tahun) - Tanjungpinang
Yolan Ramanda (Laki-laki, 26 Tahun) - Tanjungpinang
Endrik (Laki-laki, 36 Tahun) - Tanjungpinang





Andi Pratama
 
Top