{[["☆","★"]]}
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Himpunan Melayu Raya (HMR) dan anggota (HMR) Kabupaten Kepulauan Anambas Buka Puasa Bersama dan beri santunan kepada Masyarakat Dusun Selambak" Desa Temburun Kecamatan Siantan Timur. Jumat ( 24/05/2019).

Acara buka bersama dihadiri puluhan warga, anak yatim piatu dan orang tua Lanjut Usia (Lansia). Sebelum berbuka, kegiatan diisi dengan ceramah keagamaan oleh Ustad Junaidi.

Pada acara ini, Ketua Koordinator Wilayah Himpunan Melayu Raya Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar, SH.MM, dalam kata sambutannya  menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Dusun Selambak Desa Temburun Kecamatan Siantan Timur yang hadir di acara.

" Alhamdulilah, Kita ucapkan syukur kehadirat Allah Swt hingga kita dapat berada di acara ini. Kami dari Himpunan Melayu Raya (HMR) hadir di hadapan saudara-saudara warga Dusun I Selambak Desa Temburun untuk berbagi berkah kepada anak yatim piatu sebanyak 10 anak dan Lansia  4 orang, " terangnya.

Ia juga menyampaikan bahwa Himpunan Melayu Raya (HMR) Kabupaten Kepulauan Anambas adalah Himpunan yang sifatnya sosial. 

" Kami hadir bukan hanya di Dusun I Selambak Desa Temburun saja, kami juga akan ke Desa-desa lainnya, " tambahnya.

Sementara itu, Andi Kepala Dusun (Kadus) I Dusun Selambak yang mewakili warga, menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa syukurnya atas kehadiran Himpunan Melayu Raya (HMR) Kepulauan Anambas di dusunnya.

" Semoga silaturahmi ini berlanjut terus sampai tahun-tahun berikutnya, " harapnya.

Pada kesempatan ini, Abidin tokoh masyarakat Dusun Selambak menyampaikan persoalan tentang sulitnya jaringan telekomunikasi di wilayah mereka.

" Kami di dusun Selambak ini sinyal saja yang kurang bagus, karena menumpang jaringan dari Kecamatan Siantan Tengah Desa Air Asuk. Saya berharap Himpunan Melayu Raya (HMR) bisa mencari solusi masalah jaringan ini, agar kami bisa warga bisa menikmati sinyal yang bagus, " uangkapnya.

Lionardo
 
Top