{[["☆","★"]]}
Kapoolres Natuna, AKBP Junoto bersama
Sekda Natuna, Wan Siswandi - 
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Bertempat di Mapolres Natuna, Senin  (27/5/2019) pagi dilaksanakan rapat koordinasi Lintas Sektoral membahas seputaran pengamanan pada romadhan dan menjelang idul Fitri dalam rangka persiapan pelaksanaan operasi ketupat 2019.

Rapat dipimpin langsung oleh Kapolres Natuna, AKBP Nugraha Dwi Karyanto dengan dihadiri Sekertaris Daerah Natuna, Wan Siswandi, kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan, Basarnas Natuna, Bulog, PLN, Pertamina, Jasaraharja, Dinas Pemadam Kebakaran, POM TNI AL,  POM TNI AD dan perwakilan dari Dinas Kesehatan kabupaten Natuna.

Pada kesempatan itu setiap instansi menyampaikan secara langsung pantauan dan kondisi terkini di Natuna, terkait dengan pengamanan hari Raya.
Instansi Terkait Peserta Rakor 

Kapolres Natuna pada kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa meskipun  operasi Ketupat Seligi berada dibawah domain dari Polres Natuna, namun diharapkan semua pihak terkait dapat saling mendukung dan berkonrtibusi guna kelancaran pengamanan di lapangan.

“ Kita harus bersinergi disini ya, tidak ada ego sektoral Polres bisa berhasil tanpa dukungan dari pihak lain, keberhasilan selama ini adalah keberhasilan bersama,” ujar Kapolres natuna, AKBP Nugraha Dwi Karyanto.
Berdoa Sebelum Rakor 

Sementara itu Sekda natuna pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Pemkab siap memberikan dukungan dalam operasi Ketupat seligi 2019, sesuai dengan kemampuan yang dimiliki.

Operasi ketupat seligi akan mulai dilaksanakan pada rabu 29 mei 2019 hingga berakhirnya arus balik hari raya. Adapun target pengamanan selain pelabuhan dan bandar udara, juga kamtibmas terkait dengan rumah  warga yang ditinggal mudik, serta pelaksanaan ibadah solat idul fitri . Selain itu objek wisata dan pasar juga tidak terlepas dari pengamanan operasi ketupat seligi 2019.(adw)
 
Top