{[["☆","★"]]}
SMK YPMN saat Bagi Takjil - 
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Merayakan kelulusan siswa kelas 12 tahun ajaran 2018- 2019, Sekolah Menengah SMK YPMN Natuna, Minggu (26/5/2019) petang melakukan pembagian takjil, kepada pengguna jalan yang melintas di jalan menuju Masjid Agung Natuna.

 Ada 360 paket takjil yang disiapkan dan habis dibagikan pada kesempatan tersebut, dengan melibatkan para alumni SMK YPMN.

Kepala Sekolah SMK YPMN Meri Efni Gevinta, usai pembagian takjil mengatakan, pembagian takjil tersebut sebagai salah satu ungkapan rasa syukur atas kelulusan para siswa, selain itu juga salah satu upaya menunjukan keberadaan SMK tersebut dalam menyongsong penerimaan siswa baru di tahun ajaran baru 2019-2020.
Pembagian Takjil 


“ Kami merasa dengan membagikan takjil adalah cara yang tepat menyentuh ke semua lapisan masyarakat, jadi masyarat lebih mengenal mengenai SMK YPMN,” jelas Meri.

Pada tahun 2019 ini SMK YPMN membuka 3 jurusan untuk penerimaan siswa baru, yakni  akutansi,  administrasi perkantoran, dan jurusan  tehnik komputer jaringan.

Diharapkan tahun ini akan banyak calon siswa baru yang mendaftarkan diri .// SMK YPMN pada tahun ajaran baru 2019 juga penghapus program Ospek bagi siswa baru, serta penyesuaian SPP dengan Sekolah Lanjutan Atas Negeri yang ada di Natuna.

“ Pokoknya kami targetkan minimal 50 siswa baru , selain itu tahun ini siswa baru dibebaskan uang pendaftaran, tidak ada ospek dan SPP sama dengan Sekolah SLTA Negeri, yaitu Rp.50 ribu perbulan,” tambahnya.

 Pembagian Takjil diakhirnya dengan buka puasa bersama siswa, guru dan alumni SMK YPMN.(adw)
 
Top