Piabung Juara Turnamen Sepakbola ke V Karang Taruna Perimbun


Piabung Juara Turnamen Sepakbola ke V Karang Taruna Perimbun

Sekcam Sampaikan Sambutan - 
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), melalui Sekretaris Kecamatan Siantan, IING SUMINDAR, S. IP mengapresiasi jalannya turnamen sepakbola yang diadakan oleh Karang Taruna Persatuan Pemuda Rintis Batu Tambun ( Perimbun) Desa Tarempa Selatan di Lapangan Sepakbola Rintis mulai dari 23 Maret-27 April 2019.

" Salam permintaan maaf Bupati Kepulauan Anambas yang berhalangan hadir karena ada tugas lain.  Ucapan Terima kasih kami sampaika  kepada  seluruh lapisan masyarakat dan peserta Turnamen yang sudah menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung, " ujarnya.
Tamu Undangan 


Iing Sumindar, S. IP juga berpesan kepada panitia penyelenggara untuk tidak pernah Lelah mengundang Tim-Tim Sepakbola di Kabupaten Kepulauan Anambas yg tidak dapat hadir pada turnamen tersebut.

" Saya sangat mengapresiasi upaya panitia penyelenggara dan seluruh peserta daLam mensukseskan turnamen ini serta Selamat kepada pemenang yakni Tim dari Piabung , Pian Pasir, DANLANAL dan PGRI KORPRI, " tuturnya Sabtu (27/4/2019).

Disampaikannya juga bahwa atas nama pemerintah daerah ia mengimbau olahragawan peserta sepakbola untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas dan silahturahmi sehingga bisa menjadikan motivasi bagi desa-desa Lain untuk melaksanakan hal-hal positif sehingga kebersamaan selalu terjaga. 

" Kegiatan ini merupakan salah satu contoh optimalisasi kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat termasuk penyelenggaraan dan pembinaan olahraga. Ini merupakan bukti nyata pemerintah sungguh-sungguh mendukung semua kegiatan positif di masyarakat, " tutupnya.

Turnamen yang bertujuan untuk menjalin silahturahmi antar Tim Sepakbola  yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas ini sebelumnya mengundang 64 tim yang ada di Anambas, namun karena letaknya yang jauh dan antar pulau maka kegiatan hanya diikuti oleh sebanyak 52 tim.

Penutupan turnamen sepakbola di Lapangan Sepakbola Rintis, Tarempa Selatan ini, dihadiri oleh Danramil, Danlanal Yang mewakiLi, Ketua Karang Taruna yg mewakili, Ketua BPD, Kepala Desa Tarempa Selatan, Ketua RW, RT, Tokoh masyarakat, tokoh agama ,para kader Desa se-Tarempa Selatan.

Humas dan Protokol/ Lionardo
Lebih baru Lebih lama