{[["☆","★"]]}
Rumah Pak Gondrong Ludes Dilalap Api
MESUJI I KEJORANEWS.COM :  Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Mungkin pribahasa itu tepat seperti yang  dialami Pak Gondrong dan Pak Burhan, warga Desa Jaya sakti, Kecamatan Simpang-Pematang, Kabupaten Mesuji yang rumah keduanya terbakar pada pada pukul 12:00 WIB, siang, Minggu (28/4/19).

Dalam kejadian tersebut, rumah pak Pak Gondrong habis dilalap si jago merah, sementara rumah Pak Burhan yang rumahnya sebagian dilalap api, terpaksa dirobohkan warga karena kondisinya yang sudah rapuh dijilat api.
Rumah Pak Burhan Dirobohkan Warga


Sebelumnya, menurut keterangan seorang tetangga mereka, saat kejadian istri Pak gondrong beserta anak sedang tidur dan tidak mengetahui kalau rumahnya terbakar.

" Untung ada warga yang segera membangunkan istri pak Gondrong dan anaknya yang tertidur, tidak tahu rumahnya terbakar, dan membantunya keluar rumah, " ujarnya.

Lanjutnya, api yang belum padam menjalar ke rumah Pak Burhan pada pukul 13:16 WIB. Masyarakat setempat kemudian berusaha memadamkan si jago merah dengan peralatan seadanya.

" Memang tidak ada korban jiwa namun istri dari Pak Gondrong terlihat shock akibat rumahnya terbakar dan tidak bisa dimintai keterangan, Sedangkan barang-barang miliknya semua ludes terbakar tak tersisa, " tambahnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, penyebab kebakaran juga belum diketahui dengan pasti apa penyebabnya, karena pihak keluarga masih shock akibat bencana tersebut.

Yusri
 
Top