{[["☆","★"]]}
Kafilah Mesuji
MESUJI I KEJORANEWS.COM : Sebanyak 60 kafilah, yakni 37 putra dan 23 kafilah putri dari kabupaten Mesuji siap berkompetisi tampilkan yang terbaik pada perhelatan MTQ Tingkat Provinsi ke 47 tahun 2019 di Tulang Bawang Barat (TBB).

Pada kegiatan di TBB ini, seluruh peserta yang akan tampil mengikuti 22 cabang yang dilombakan sudah dipersiapkan dengan matang demi memperoleh kemenangan untuk membawa nama harum kabupaten Mesuji.

Jum,at 26 April 2019 sore, Kafilah MTQ kabupaten Mesuji di bawah pimpinan Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Indra Kusuma Wijaya, MM) yang juga sekaligus Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Mesuji, diterima Sekda kabupaten Tulang Bawang Barat di kediaman rumah dinasnya.

" Saya selaku Ketua LPTQ kabupaten Mesuji mengucapkan terimakasih atas sambutan bapak Sekda Tulang Bawang Barat, yang telah menerima dan menyambut kafilah Kabupaten Mesuji dengan ramah tamah dan menyenangkan. Termasuk menyediaan pemondokan kafilah, dan penyediaan fasilitas lainnya,  " ujar Sekda.

Terhadap Kafilah Mesuji, Indra kusuma wijaya, betarap agar peserta dari Kabupaten Mesuji sunguh-sungguh berjuang optimal.

"  Kalau bisa harus menang. Demi nama harum Kabupaten Mesuji. Dengan semboyan " Bumi Ragam Begawe Caham." Ayo Kita buktikan Mesuji Bisa, " tambahnya.

Kabag kesra Kabupaten Mesuji Slamet Sulaiman, MM, yang juga turut mendampingi kafilah menambahkan bahwa Kabupaten Mesuji pada MTQ kali ini, ikut aktif memeriahkan pawai, ta'aruf hari Sabtu 27 April 2019 dengan menampilkan mobil hias berbentuk Perahu. 

"Mobil hias perahu kaligrafi ornamen Lampung, sebagai perwujudan semangat melakukan perubahan di segala bidang. Mesuji membangun Mesuji bisa, " ujarnya 

Plt Bupati Mesuji Hi.Saply.Th bersama ibu, Sekda, Kepala OPD, para Kabag dan Camat turut hadir dalam acara pembukaan, dan siap memberikan dukungan penuh kepada kafilah dalam bertanding, termasuk memberikan pendampingan saat bertanding.

" Jangan khawatir, para kafilah Mesuji kita kawal sampai dalam bertempur, oleh karena itu siapkan mental dengan baik.Ingat Mesuji Pasti Bisa Menang, " kata plt  Bupati Mesuji, Hi.Saply.Th. 


(Yusriyanto)
 
Top