{[["☆","★"]]}
Motor Korban usai Tertabrak
MESUJI I KEJORANEWS.COM : Suparman (60) Tahun, warga Wiralaga 1, Kecamatan Mesuji, pengendara sepeda motor Jenis Shogun SP berwarna Biru Nopol 3441 LE, korban diduga tertabrak mobil truk akhirnya meninggal dunia setelah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mesuji.

Salah seorang warga yang tak ingin disebutkan namanya mengatakan, kejadian pada Rabu (03/4/2019) kemarin terjadi sekitar pukul 13.00 WIB.

"Setelah menabrak, pelaku pembawa truk kabur, " ujar warga ini.

Menurut warga ini lagi, kecelakaan  terjadi diduga karena kurangnya rambu-rambu dan jalan Hotmix yang sudah banyak rusak meskipun saat ini sedang tahap perbaikan. 

" Kepada Pemerintah Provinsi kami minta agar segera memasang rambu-rambu di jalan provinsi ini sebelum memakan korban lagi, " ujarnya.

Di tempat yang berbeda, Kapolsek Tanjungraya,  IPTU Taka membenarkan kejadian tersebut saat dikonfirmasi awak media ini.

" Iya benar, ada kecelakaan kemarin siang. Korban sempat dibawa ke RSUD Mesuji untuk mendapatkan perawatan. Karena luka cukup parah pada bagian kepala, korban meninggal dunia," tuturnya, Kamis(4/4/19).

Dikatakan Kapolsek,  pihaknya masih mengejar terduga pelaku.

 "Kami masih melakukan pengejaran kepada pelaku, " tambahnya.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek mengimbau masyarakat pengendara kendaraan untuk mematuhi aturan lalu lintas.

" Banyak pengguna kendaraan yang tidak mematuhi rambu lalulintas. Seperti misalnya, kecepatan pada saat jalan menikung dan kecepatan maksimal. Kemudian sudah menjadi salah kapra ketika masyarakat ditanya petugas kenapa tidak menggunakan helm standar, rata-rata masyarakat menjawab karena jarak nya dekat. Untuk itu, saya sangat mengimbau agar masyarakat tertib berlalu lintas, dan turut berduka cita kepada keluarga korban, semoga alm diterima di SisiNYA dan keluarga diberikan kekuatan," Tutupnya. 

( Japung/Yusri)
 
Top