{[["☆","★"]]}
Gubernur Nurdin dan Tamu Undangan
BATAM I KEJORANEWS.COM : Ribuan masyarakat NTT yang tergabung dalam Perkumpulan Kekeluargaan Nusa Tenggara Timur (PK - NTT) Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Tumpah Ruah memenuhi Jalan Engku Putri, Batam Center, Sabtu (23/3/2019) Malam.

Kehadiran ribuan Masyarakat NTT yang tumpah ruah di dataran Engku Putri,  Batam Center ini adalah dalam rangka mengikuti pelantikan Pengurus Perkumpulan Kekeluargaan Nusa Tenggara Timur (PK - NTT) Kota Batam Periode 2018 - 2022.

Menurut Robert Wollo, salah satu warga NTT yang berdomisili di Daerah Tembesi mengatakan bahwa, ia bersama keluarganya sengaja datang ke acara ini adalah untuk mengikuti Acara Pelantikan Pengurus Baru yang terpilih pada Bulan Maret 2018 Lalu.
Ribuan Masyarakat NTT Batam

“ Saya dan Keluarga sengaja datang ke acara ini karena PK - NTT merupakan salah satu Wadah Atau Komunitas Untuk Mempersatukan Seluruh Warga NTT yang merantau di Provinsi Kepulauan Riau, Khususnya Kota Batam,” kata Robert.

Dengan adanya Kegiatan ini, Lanjut Robert, Kekompakan serta kekeluargaan yang sudah lama terjalin antara seluruh warga NTT di Kota Batam tetap bersatu untuk memajukan pembangunan di Kota Batam.

“Dengan di lantiknya Pengurus PK - NTT dapat memperkuat tali silaturahmi dan kekompakan antara sesama Warga NTT yang merantau di Kota Batam,” Lanjut Robert.

Untuk diketahui, Perkumpulan Kekeluargaan Nusa Tenggara Timur ( PK - NTT ) merupakan salah satu wadah atau komunitas kekeluargaan yang di bentuk oleh seluruh masyarakat NTT yang merantau di Kota Batam.

Acara Pelantikan ini selain di Hadiri oleh seluruh Warga NTT, tampak Hadir Juga Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun, Wakil Walikota Botam, Amsakar Ahmad, Danrem 003Wira Pratama serta beberapa tamu undangan lainnya.

*ADONARA*
 
Top