{[["☆","★"]]}
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, S.H., meminta Pos Komando ( Posko)  Sekretariat Tim Pemantauan Perkembangan Politik Badan Kebangsaan dan Politik (Kesbangpol) Anambas dilengkapi dengan layar monitor dan penerangan listrik yang memadai. 

Permintaan Bupati tersebut disampaikannya saat kunjungan dan pengecekan Posko untuk Tim Pemantauan Perkembangan Politik di jalan Imam Bonjol Kelurahan Tarempa (Eks Puskesmas Tarempa). Sabtu, (23/03/2019).


Perlengkapan itu dikatakan Bupati agar 
suasana ruangan nyaman dan tidak  panas sehingga masyarakat yang ingin mendapatkan informasi dapat terlayani dengan baik dan lancar.

"Apabila pelayanan tidak nyaman maka prosesnya juga akan terhambat, " jelasnya kepada pegawai Posko.

Ditambahkan Bupati, dirinya juga meminta pihak Kesbangpol menyiapkan titik-titik pelayanan agar tidak ada keluhan dari peserta Pemilu nantinya.

Menanggapi permintaan Bupati, Ekodesi, Kepala Badan Kebangsaan dan Politik (Kesbangpol) Anambas, yang turut mendampingi Bupati, mengaku akan menyiapkan sejumlah kekurangan di dalam ruangan Posko sebagaimana yang diminta bupati. 

Sementara itu, Jefrizal Kepala Kominfo Kabupaten Kepulauan Anambas yang ikut mendampingi Bupati menyampaikan bahwa pihaknya akan menyiapkan 10 hari sebelum Pemilu akan menyediakan  jaringan internet yang baik untuk bandwidth video konferensi.

Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Nur Rochmad, Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Junoto Sik, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jufri Budi, Kabag Humas Pemkab Akmaruzzaman, dan sejumlah pegawai lainnya.

Lionardo

 
Top