Polri Peduli Generasi Bangsa, Kapolsek Talun Berikan Penyuluhan kepada Pelajar SMK


Polri Peduli Generasi Bangsa, Kapolsek Talun Berikan Penyuluhan kepada Pelajar SMK


CIREBON  I  KEJORANEWS.COM : Polri peduli dengan generasi bangsa, yang dimana anggota polri tiap-tiap wilayah mempunyai program memberikan penyuluhan ke sekolah-sekolah.(30/4/2024 )  


Salah satunya Polsek Talun, kegiatan inti rutin dilakukan, dan kunjungan ke SMK PUI Kec. Talun ini sudah beberapa kalinya. 


Kapolsek Talun AKP H. Suhada, S.H, M.H, didampingi Kanit Binmas IPTU Rana memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada pelajar SMK PUI Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon.

Dalam kegiatan itu Kapolsek Talun menyampaikan agar para pelajar menjauhi segala bentuk kenakalan remaja seperti tawuran, geng motor, penyalahgunaan narkoba/obat-obatan terlarang dan penggunaan knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis. 


Siswa siswi SMK PUI cukup antusias dalam bimbingan dan penyuluhan ini, ada beberapa mencoba untuk bertanya kepada Kapolsek Talun. 


"Mereka adalah generasi bangsa yang perlu kita jaga, bersama-sama memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada mereka, agar tidak terjerumus dalam kenakalan remaja," ucap AKP H. Suhada, S.H, M.H.


Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni, S.I.K., SH., MH., melalui Kapolsek Talun AKP H. Suhada., S.H, M.H, mengatakan bahwa ini merupakan wujud Polri dalam mencegah kenakalan remaja dan juga cara Polri untuk menjaga generasi bangsa dari konten-konten medsos negatif (tawuran dan bullying) yang dimana memberikan dampak yang negatif kepada anak pelajar.


(Salam)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama