Kunjungi Anambas,  Gubernur Kepri Ansar Ahmad Ikuti Halalbihalal dan Serahkan Bantuan


Kunjungi Anambas,  Gubernur Kepri Ansar Ahmad Ikuti Halalbihalal dan Serahkan Bantuan

Gubernur Kepri dan Rombongan sera Masyarakat Jemaja-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM :  Gubernur Kepulauan Riau ( Kepri), Ansar Ahmad, S.E, M.M, beserta rombongan, mengunjungi Kecamatan Jemaja, Kabupaten Kepulauan Anambas, dalam acara  halalbihalal serta penyerahan bantuan kepada masyarakat Jemaja. Minggu, (05/05/2024). 


Dalam kata sambutannya pada Kunjungan Kerja ( Kunker) itu, Gubernur Kepri Ansar  Ahmad, menyampaikan bahwa selama 3 tahun kepemimpinannya, berbagai pembangunan telah dilakukan, dan bantuan telah disalurkan kepada berbagai sektor seperti rumah ibadah, LSM, nelayan, petani, dan lainnya.


"Semoga Provinsi Kepulauan Riau terus berkembang pesat dan masyarakatnya selalu menjaga silaturahim serta meningkatkan ibadah.  Mari kita terus memperkuat persatuan dan persaudaraan demi menjaga kebersihan dan kemajuan Provinsi Kepulauan Riau", Ujarnya.


Sementara itu, Kepala dinas sosial kabupaten Kepulauan Anambas, Usman menyebutkan, Agenda kunjungan gubernur ke Kabupaten Anambas salah satunya, dalam pemberian bantuan sosial (Bansos) berdasarkan data terpadu kesejahteraan sosial (DTKS).


"Pemberian bantuan dari Pak Gubernur diantaranya bantuan berupa beras 10 kilogram untuk 3713 kepala keluarga, sesuai dengan DTKS. Bantuan untuk masjid serta bantuan untuk nelayan juga ada". Terangnya.


Selanjutnya kata Usman, Gubernur Ansar akan melanjutkan perjalanan menuju pulau Siantan, untuk penutupan turnamen Voli Gubernur Kepri Cup Zona Anambas.


Yuni S

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama