TNI di Natuna Melaksanakan Bazar Murah Bersama


TNI di Natuna Melaksanakan Bazar Murah Bersama

Bazar TNI di Makodim 0318/ Natuna -
NATUNA | KEJORANEWS.COM : Bertempat di halaman upacara Makodim 0318/Natuna Jalan Batu Sisir Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur, dilaksanakan Bazar Murah serentak di seluruh jajaran TNI, Selasa (2/4/224).


Adapun Stan Bazar yang di gelar Stan Kodim 0318/Natuna , Stan Lanal Ranai, Stan Lanud Raden Sadjad Ranai. Kegiatan ini di laksanakan serentak dilaksanakan di seluruh jajaran TNI yang bekerjasama dengan Badan Pangan Nasional.


Komandan Kodim 0318 Natuna, Kolonel Inf Andri Hadiyanto,.M.Han, disela kegiatan menyampaikan, tujuan dilaksanakannya bazaar murah ini dapat membantu masyarakat untuk penyediaan bahan pokok dengan harga terjangkau.


"Diharapkan dengan adanya kegiatan Bazar Murah ini, dapat membantu serta meringankan beban masyarakat khususnya Natuna, sehingga diharapkan adanya bazar murah ini pada bulan suci Ramadhan" ucapnya.


Adapun barang yang dijual di antaranya Minyak Tanah, Gula, Beras, Indomie, Tepung, Sirup, Kopi, Teh dan banyak jenis lainnya.


Kolonel Inf Andri Hadiyanto,.M.Han, selaku Dandim 0318/Natuna menjelaskan kegiatan ini di laksanakan serentak di seluruh jajaran TNI dari Mabes TNI ke seluruh jajaran khusus Kabupaten Natuna kita laksanakan diKodim 0318/Natuna, diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat membantu masyarakat sekeliling Kodim 0318/Natuna, sehingga seperti Semboyan Kodim 0318/Natuna, semakin Adaptif, Profesional dan Dicintai Rakyat, Himbau Dandim.



"Dandim menambahkan, bazaar murah ini tentunya  dapat meningkatkan daya beli masyarakat menjadi lebih bertambah di karenakan harga jual sembako dan bahan pangan yang di jual relatif murah dan dibawah harga grosir yang ada di kabupaten Natuna," tutupnya.


(Dayat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama