Banser Pujon Sepakat Dukung H. Makhrus Sholeh, Caleg DPR Provinsi Jatim di Resto Wakul Ocean Garden Batu


Banser Pujon Sepakat Dukung H. Makhrus Sholeh, Caleg DPR Provinsi Jatim di Resto Wakul Ocean Garden Batu

Banser Pujon Sepakat Dukung H. Makhrus Sholeh untuk Caleg DPR Provinsi Jatim di Resto Wakul Ocean Garden Batu

 MALANG BATU | KEJORANEWS.COM: 20 Januari 2023 - Kota Wisata Batu. Dalam cuaca sedikit mendung, 8 pengurus Banser dan Ansor kecamatan Pujon berkumpul di Resto Wakul, Kota Wisata Batu, pada Sabtu 20 Januari 2023.

 Kehadiran mereka tidak hanya untuk santap siang, tetapi juga untuk membahas dukungan politik yang diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama Nahdliyin. 

 "Khususnya pada Banser dan Ansor," ungkap Ketua Banser Gumul Tohir.

 "Berdasarkan situasi di Provinsi kami, kami belum menemukan sosok yang layak kami dukung. Kelihatannya kami akan mendukung H. Makhrus Sholeh untuk maju ke Dewan Provinsi Jatim," ucap Banser Protokoler Kabupaten Malang Amin Mahmudi. 

 Resto Wakul, tempat pertemuan ini berlangsung, ternyata dimiliki oleh H. Makhrus Sholeh, menjadi sorotan utama dalam percakapan. Diskusi tentang sosok inspiratif pemilik restoran menjadi topik utama. 

 Hadir pula tim sukses Mbak Win dan Tim Media Anis yang menyampaikan profil H. Makhrus Sholeh serta perjuangannya meraih kursi Dewan Provinsi. 

 "H. Makhrus Sholeh memiliki tekad untuk meluaskan manfaat dan itulah alasan dia terlibat dalam kontestasi ini," kata Mbak Win. 

 Pertemuan tersebut diakhiri dengan pembagian kaos bergambar H. Makhrus Sholeh, menandakan dukungan yang siap diberikan oleh para pengurus Banser dan Ansor kecamatan Pujon untuk perjalanan politiknya menuju Dewan Provinsi Jatim. Ans

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama