4 Ketua pengurus Ranting HNSI Ajak Masyarakat Dukung Dedy Syahputra Jadi Dewan


4 Ketua pengurus Ranting HNSI Ajak Masyarakat Dukung Dedy Syahputra Jadi Dewan

Ketua Ranting HNSI Jemaja Zamri
bersama nelayan di Jemaja-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kecamatan Jemaja, Zamri menyatakan dukungan penuh kepada Ketua HNSI Kabupaten Kepulauan Anambas, Dedi Syahputra, S.IP, yang mencalonkan diri sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) di Daerah Pemilihan (Dapil) I. 


Zamri memberikan apresiasi tinggi atas niat dan tekad Dedi Syahputra yang ikut Caleg DPRD Anambas lewat Partai Golongan Karya (Golkar) untuk memberikan pengabdian yang lebih pada masyarakat melalui jalur politik.


"Tentunya keikutsertaan Ketua HNSI Anambas (Dedi Syahputra*Red) ini, kami dari nelayan mendukung penuh dan memberi apresiasi setinggi-tingginya. Dengan adanya perwakilan nelayan di DPRD nanti, maka akan ada peluang besar dalam menyampaikan aspirasi keluh kesah masyarakat khususnya nelayan," tegas Zamri, Sabtu (6/1/2024). 


Selama ini, Lanjutnya, Dedi Syahputra telah mendedikasikan baik berjuang untuk nelayan maupun kepentingan masyarakat, yang mana selama ini berbagai persoalan dan keluhan nelayan Ia perjuangkan 


"Jauh sebelum mengikuti Calek, Dedi Syahputra telah lama memperjuangkan hak nelayan. Bantuan demi bantu pun telah banyak nelayan dapatkan berkat dirinya," ungkapnya. 


Hal senada juga disampaikan Ketua HNSI Kecamatan Palmatak, Yupin, secara tegas memberi dukungan penuh kepada Dedi Syahputra.


Kata Dia, Dedi ini adalah sosok pemuda akan selalu hadir dengan gagasan baru, tindakannya akan selalu berdampak bagi masyarakat.


"Besar harapan kita di DPRD nanti ada perwakilan nelayan agar yang menjadi hak nelayan dipenuhi. Oleh karena itu, Dedi Syahputra yang selama ini telah banyak berjuang dengan nelayan sudah sepatutnya kita pilih jadi perwakilan rakyat," ucapnya. 


Dukungan penuh juga disampaikan oleh Ketua HNSI Kecamatan Siantan Timur, Habibi. Ia sangat antusias Dedi Syahputra mendaftarkan diri sebagai Calon Anggota DPRD Anambas.


Menurutnya, Dedi Syahputra cara berpikirnya kerap dianggap sebagai gagasan dan pemikiran yang berada di luar nalar oleh segelintir kalangan kaum oportunis.


Untuk itu, Habibi mengajak seluruh masyarakat Anambas, khususnya di Dapil I untuk bersama-sama memberi dukung kepada Dedi Syahputra pada pemilihan anggota legislatif bulan Februari 2024.


"Mohon doa restunya agar Dedi Syahputra terpilih sebagai anggota DRPD Anambas nanti. Semoga ini awal dari kesejahteraan masyarakat," harapnya.


Sementara itu, Ketua HNSI Kecamatan Siantan, Muslimin mengajak seluruh masyarakat Anambas khususnya dapil I untuk bersama-sama memberikan dukungan dan hak pilih kepada Dedi Syahputra pemuda yang penuh gagasan dalam menyelesaikan masalah.


“Mari kita dukung Dedi, yang mana beliau adalah putra daerah yang penuh gagasan dalam menyuarakan hak kita nelayan. Kinerja beliau pun sudah terbukti selama ini,” ajaknya.


Yuni S

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama