Peringati Hari Pahlawan, H. Bambang Bareng Tokoh Kota Banjar Laksanakan Kegiatan Sepeda Santai


Peringati Hari Pahlawan, H. Bambang Bareng Tokoh Kota Banjar Laksanakan Kegiatan Sepeda Santai

 


 

Banjar || Kejoranews.com - Dalam rangka memperingati hari pahlawan salah seorang tokoh masyarakat Langgensari H. Bambang Hidayah mantan Kepala BBWS Citanduy dan para Tokoh Banjar  mengadakan acara sepeda santai di alun alun Langgensari, Minggu 12-10/2023.


Para tamu undangan yang hadir antara lain Ketua KONI kota Banjar Ajat Soedrajat, Camat Langensari, Ketua Prontal Langgensari, mantan Camat Langensari Asno beserta masyarakat lainya.

Dalam sambutannya, H. Bambang hidayah mengatakan bahwa dalam mengisi kemerdekaan salah satunya menjaga kesehatan dengan bersepeda.


Ratusan Peserta sepeda santai yang ikut yakni sebagian besar masyarakat Banjar dan menempuh rute start dari alun-alun dan finish di alun- alun langgensari.


Kedatangan para peserta dihibur alunan musik dari pongdut asal Banjar, joget bersama dan sekalian membagikan hadiah hiburan bersama H. Bambang Hidayah.


Ketua Prontal Langgensari Asno, mengatakan, masyarakat Langgensari khususnya, sangat gembira dengan adanya acara Silaturahmi ini untuk saling mengenal satu sama yang lainnya. 

"Tokoh masyarakat seperti H. Bambang Hidayah mantan eks kepala balai Citanduy ini mempunyai keinginan untuk membangun Banjar ke arah lebih baik. Membangun adalah tugas anak bangsa siapapun berhak untuk itu karena itu adalah tugas mulia, dimana pun kita berada di posisi apapun kita,” ujarnya.


Acara silaturahmi ini disambut antusias oleh masyarakat Banjar. Salah seorang peserta asal Banjar kolot Wagio mengatakan, acara seperti ini akan melatih kesehatan dan menjalin silaturahmi 

"kami merasa senang dengan adanya acara sepeda santai ini. Selain fisik kami jadi sehat juga berkah silaturahmi nya ini yang sangat bermanfaat,” cetusnya. (AO/FN).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama