Agar Wilayah Selalu Kondusif, Babinsa Banjar Agung Gelar Patroli


Agar Wilayah Selalu Kondusif, Babinsa Banjar Agung Gelar Patroli

Babinsa Kopka Abunawan saat Patroli -
TULANG BAWANG I KEJORANEWS.COM : Tulang Bawang: Babinsa Koramil 426-04 Banjar Agung, Kodim 0426 Tulang Bawang (Tuba), Kopral Kepala ( Kopka) Abunawan bersama Bhabinkamtibmas melakukan patroli dengan mengecek pos Siskamling di Kampung Pemawar Rejo, Kecamatam Banjar Margo. Senin (06/11/2023).


Kopka Abunawan menjelaskan, kalau Babinsa dikerahkan setiap Kelurahan guna pencegahan terjadinya aksi tawuran warga dan kenakalan, serta kejahatan yang kerap terjadi pada malam hari.


"Iya kita bersama Bhabinkamtibmas mengecek warga yang bersiaga dengan melakukan Siskamling keliling guna pencegahan hal-hal yang tidak diinginkan," tutur Kopka Abunawan mewakili Danramil 426-04 Banjar Agung, Kapten Inf Sutio.


Lebih lanjut Abunawan mengatakan Babinsa selalu siap berada di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan yang terbaik dengan melakukan patroli bersama tiga pilar untuk pastikan wilayah Kondusif.


Pengontrolan wilayah binaan teritorialnya yang dilakukan oleh Babinsa, tambah Abunawan, merupakan bentuk kewaspadaan Babinsa terhadap warga dan wilayahnya.


(Budi Kusuma/Yusri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama