Pemkab Natuna Bangun Tribun Mini dari CSR SKK Migas


Pemkab Natuna Bangun Tribun Mini dari CSR SKK Migas

Bupati Natuna Wan Siswandi-
NATUNA | KEJORANEWS.COM : Pemerintah Kabupaten Natuna terus memberikan atensi terhadap peminat olahraga khususnya sepakbola. Kamis, (12/10/2023). Bupati Natuna Wan Siswandi melakukan peletakan batu pertama pembangunan tribun mini lapangan bola kaki Sri Srindit, Ranai, Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) Satuan Kerja Khusus Migas.


Andri Kristianto selaku Community Investment Manager Harbour Energy mewakili Harbour Energy pada kesempatan itu mengatakan, pihaknya telah menandatangani MOU dengan Bupati Natuna sebagaimana suatu landasan untuk membangun tribun penonton ini.


Kolaborasi dengan perusahaan Medco energi menurut Andi merupakan bentuk komitmen dan kepedulian terhadap masyarakat tempat perusahaan berada yang nantinya bisa menjadi sarana untuk masyarakat Natuna.


"Semoga tribun mini ini dapat bermanfaat terutama bagi perkembangan dunia sepak bola di Natuna," kata Andi.


Sementara itu, Bupati Natuna Wan Siswandi dalam sambutannya menyampaikan, pemerintah Kabupaten Natuna bersyukur mendapatkan CSR untuk pembangunan tribun ini.


“Dalam waktu dekat akan dimulai pembangunannya, mudah-mudahan ini bermanfaat untuk masyarakat semua,” kata Wan Siswandi.


Peletakan batu pertama pembangunan tribun mini itu ditandai dengan tepuk tepung tawar yang dipimpin oleh LAM Natuna sekaligus peletakan batu pertama oleh Bupati Natuna.



(Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama