Apresiasi Media yang Ada di Malaka, Bupati Simon Nahak Minta Diskominfo Kerja Sama


Apresiasi Media yang Ada di Malaka, Bupati Simon Nahak Minta Diskominfo Kerja Sama

Bupati saat Adakan Konferensi Pers-
MALAKA I KEJORANEWS.COM: Doktor Simon Nahak SH.,MH Bupati Kabupaten Malaka, meminta agar dinas Kominfo untuk segera melakukan kerja sama dengan media-media yang ada di Malaka, tanpa memilah, karena media merupakan mitra kerja kita sekaligus fungsi kontrol yang dapat menyampaikan semua kegiatan pemerintah daerah kepada masyarakat. 


Hal itu disampaikan oleh bupati saat konferensi pers di ruang kerjanya, Kamis (12/10/23).


Dalam kegiatan ini bupati juga mengapresiasi seluruh Awak Media yang bertugas di kabupaten Malaka yang turut hadir dalam kegiatan Konferensi pers.



" Saya menyampaikan apresiasinya kepada seluruh awak media yang bertugas di kabupaten Malaka karena selama ini terus mengawal jalannya roda pemerintahan di kabupaten Malaka di segala bidang untuk disebarluaskan kepada masyarakat." Ucapnya.


" Bagi Saya ini sesuatu respon yang sangat positif karena media juga harus diakui sebagai salah satu pilar Demokrasi. Ke depan pertemuan seperti ini bakal dilakukan lebih santai dan lebih rileks, biar kita saling memberikan masukan demi membangun Rai Malaka tercinta kita ini, tambah Simon Nahak. 


Di samping itu Bupati Malaka mengajak semua wartawan dalam waktu dekat ini akan berkunjung ke Negara Timor Leste.



Konferensi pers ini dihadiri oleh seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).



(Guntur)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama